KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terungkap! Ini Dia Sosok Wajah Penusuk Wiranto
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9edda0a727683f1532c03e/terungkap-ini-dia-sosok-wajah-penusuk-wiranto

Terungkap! Ini Dia Sosok Wajah Penusuk Wiranto

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 39
liat masyarakat kita sekarang mudah ke masukan doktrin tanpa bs meng kritik apa yg diresapi sungguh sedih.

dikit2 tusuk, dikit2 bunuh, dikit2 demo rusuh apa yang gak sesuai dengan kepercayaan mereka artinya halal dibunuh...
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ntar malem langsug habis di sikat.. tni polri bakal turun emoticon-army
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh siimoeh
Ane kelahiran 88 jg, tpi kok muka pelakunya udh kayak om ane ya tua nya.. ane yg awet muda apa tu orang yg awet tua.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Betul betul betul
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Ane kelahiran 88 aja ampe ngaca pas liat muka dia ...😂😅🤣
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Pelaku sama pengawal pak wir bakalan kurang nyenyak nih tidurnya.

GWS pak wir. Moga ga kenapa kenapa.
Semoga Pak Wiranto dan Pak Dariyanto segera sembuh... kebayang seperti nanti pengawalan Presiden RI setelah kasus ini...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post hutchikara
Quote:


Sedih banget liat kondisi spt ini.. dan beritanya viral ke luar negeri... orang2 sana mikir deh dengan kampanye Indonesia sbg negeri indah dan damai
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post suromenggolo
Kunainya mirip kuaci emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rob.pedro memberi reputasi
Pelaku pembantaian di Wamena apa kabarnya?
profile-picture
profile-picture
lapetbasi dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Resiko jadi pejabat negara, pengamanan penting yg harus dicari itu motif dan jaringannya, ini "warning". Pelaku memang amatiran? Atau sebagai pesan, kalo niat membunuh bisa pakai senjata dg damage yg lebih, pistol misalnya, atau bom. Yg wajib di selidiki itu 🔪 itu mengandung racun' atau enggak , moga musibah yg dialami Wiranto menjadikan semua sadar tak ada yg aman di Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post scan88
Alah cokin tolol brani bacot disni doank, ktmu lgsg sni gw gampar ampe lepas gigi lo
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan oyaaaji memberi reputasi
Penasaran motifnya apa. Bahkan sekelas menteri pun keamanannya bisa kecolongan. Semoga lekas pulih buat Pak Wiranto dan Pak Dariyanto
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh fahrul98
Balasan post napelogini
Nah yg gni bru bner
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
waduh naruto bakalan gak pernah tayang lg nih di indo 😭
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Ini yg punya fobia salib ya bro?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .theflash. memberi reputasi
arah foto pas, angel bagus

video dari depan mana ?

cut cut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ya semoga Pak Wiranto lekas sembuh dan bapak yang menusuk Pak Wiranto segera diselidiki aparat yang berwenang.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Balasan post hutchikara
@Bolabastis sangat terpukul moral masyarakat kita beberapa tahun kebelakang gara2 isu2 pemecah belah gan.

ngeliatnya aja gw udah merasa bodo amat lg, tapi lama2 gk bs dibiarin jg
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 19 dari 39


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di