alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Makin hari makin menggila, wanita ini mencoba memilih simak yuu?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d92e009f0bdb210712678d2/makin-hari-makin-menggila-wanita-ini-mencoba-memilih-simak-yuu

Makin hari makin menggila, wanita ini mencoba memilih simak yuu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


Kurasa itu pengaruh lingkungan bukankah begitu..

Quote:


Aku tidak tahu
anak joker kah wanita ini emoticon-Takut
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Ouuh iya,ya,ya sip 100 dahh
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
Quote:


Wahahahahahahahahaha anak joker kurang mendalam yaa
Dunia ini makin hari makin menggila apa lagi jaman now ini wanita semakin inovasi wkwkwkwk
Quote:


Yaa memang ane sip 🤣🤣

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Mirasantika. Hilang kendali kalau sudah berlebihan, tapi sebaiknya gak minum deh.
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
hadeehh😱
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
bener banget itu: hanya diri kitalah yg tau dan mengatur mau kemana arah tujuan yg lebih baikemoticon-Jempolemoticon-Jempol
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
mbaknya apa enggak malu ya pas uda sadar 🤣🤣🤣
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Waw keren itu wkwkwkw
profile-picture
syafetri memberi reputasi
Quote:


Engga inget kali enakan engga sadar emoticon-Ngakak
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Quote:


😁😁😁
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk kan jadi viral gan... Masak iya enggak malu ..
Ampai enggak malu, wah bener-bener deh 😂
Urat malunya putus kalik ya
Hihihi
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Ya mungkin lelah gans putus nyambung uratnya nanti tobat ko..
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk mungkin tobatnya kalau uda dapet hidayah macem sinetron-sinetron di indosiar ntu gan emoticon-Wakaka
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak ya hidupkan penuh drama gans kalau engga begitu engga seru wkwkwkwk
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk bener banget gan..
Pengen hidup dibikin drama yang kek gimana, serah orangnya yang jalanin emoticon-Ngakak
Kalau pilih hidup penuh drama yang nggak bersambung-bersambung...
Palingan nanti jadi dinyinyirin orang-orang emoticon-Wakaka
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di