alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Ngakak! Baut Disangka Tutup Tangki, Bapak Ini Kebingungan Isi Bensin Motornya.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d42918d9b1769dd1663f3/viral-ngakak-baut-disangka-tutup-tangki-bapak-ini-kebingungan-isi-bensin-motornya

Viral Ngakak! Baut Disangka Tutup Tangki, Bapak Ini Kebingungan Isi Bensin Motornya.

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
asuk jd keinget, pas pinjem motor temen udah sampe spbu, nyabut kunci mau buka jok, lah lobang kunci jognya mana anjir...., cara bukanya gmn asuk bener ni motor nyusahin, si mbaknya jg gatau pula,
.
.
.jirrr... klo keinget" itu malu bner dah, mana ada yg ngantri d blakang
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Lihat 1 balasan
oh baiklah bapakkk.. baut bapakkkk... beda yesss... sama tutup tangki... mantul nih infonyaaaa... update dan terbaru... bisa jd bahan bacaan dan refleksi diiriii... jugaaa isinyaaa menarik dan berbobottttttt... mantul dehhhh... lanjutkan share info2 menarik lainnyaaa gannnn... ditunggu jugaaaa... biar makin banyak bacaan2 okok di kasku yeeeee kannnnn... ntappsss dehhhhhh....ditungguuu....
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Balasan post anungari49
Quote:

Ane pernah kek gtu juga gan, untungnya ad pak satpam spbu yg ngasih tau emoticon-Malu (S)

profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
bingung ye gan
hehe...bongkar dunk
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
pernah pake sekitar 10 tahunan lebih..... Lumayan laahhh.....
Beberapa orang pinjam motor gue kebingungan isi bensinnya.....
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
ketauan motor minjem haha emoticon-Big Grin
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
belum pernah nemuin motor type tsb gan, lucu juga ya
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
+ naha motor aing dipulangkeun euweuh bensinan?
- teuing anying motor sia euweuh tengkian
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
takut kualat ikut ngetawain

emoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
ini sih motor fenomenal besar di depan ramping ke belakang. tapi ini jg solusi buat motor bebek biar klo isi bensin ga perlu turun kendaraan kan? kepikiran aja sih desainernya bikin yg gituan. tp semakin ke sini memang hidup semakin mudah ya gan, dokter online juga banyak. kayak di Halodoc. bisa ketemu dokter tanpa antri itu bener2 rejeki lho gan.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Karyawannya aja sering langgar, apalagi cuma konsumen
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Motor jaman ane masih sd dulu nih
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Infonya bapak itu masih nyariin lubang tangki bensinnya sampai saat ini gan..
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
bangke apa cuma ane yg gatau motor ini awkawkwa
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
menih lier euyy..
hiburan banget video nya
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
wkwkwkwkw emang suka gitu kalo minjem motor lupa nanya cara buka tangki bensinnya emoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Balasan post wbros
Quote:


Iya bisa juga sih gan, atau mungkin si pemiliknya nggak mengharapkan bapak peminjam motornya untuk mengisi bensin jadi nggak dikasih tahu letak mulut tangkinya, maksudnya bensin udah banyak isinya dan meminjamkan dengan iklas gitu.
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan wbros memberi reputasi


Quote:


wkwkwk knpa gan ? emoticon-Bingung
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi


Quote:


wkwkwm iya gan, karena klo ngisi gk perlu buka jok emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan perihbanget memberi reputasi
Lihat 1 balasan


Quote:


bisa jadi gan, terlebih desain motornya juga beda dari motor umumnya wkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan menuk88 memberi reputasi
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di