alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terbuat Dari Tomat Busuk Rasa Kaki, Yakin, Masih Mau Makan Bakso Campur Saos Ini?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9a0b24a2d19571e158f6a0/terbuat-dari-tomat-busuk-rasa-kaki-yakin-masih-mau-makan-bakso-campur-saos-ini

Terbuat Dari Tomat Busuk Rasa Kaki, Yakin, Masih Mau Makan Bakso Campur Saos Ini?

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 17
Hueeeeeeeekkkkkkkk emoticon-Najis
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Nagus gan, jangan deh sering sering. Kalau udh sakit susah ngobatinnya
Quote:


Mual banget, ya, Sist
Quote:


Ngeri amat ya. Gk alat bersih apa
Quote:

Bagus kalau gitu
Quote:

kagak minum wine 😁
Ane biasanya kalo makan bakso atau apapun nggak pernah pake saos sih, kecuali di Hoka Hoka Bento emoticon-Big Grin
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
pantesan bikin mules2 klo makan saus di tukang baso ya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
itulah kearifan lokal yang perlu dipertahankan karena kita indonesia
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Tega anjir gila emoticon-Hammer2 emoticon-Najis
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Ngeriii. Mendingan ga pake saos atau beli saos yg pabriknya terdaftar di Depkes ya gan. Jangan segan langsung konsul ke Halodoc kalo agan bermasalah setelah makan saos yg merknya ga jelas ya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

Bagus, dah, Gan.
Quote:

Sakit perut saya kalau abis makan itu
Quote:


haha, ya Allah, gan, gan. Jgn ditirulah
Lihat 1 balasan
Quote:

Ho'oh, tega banget mereka
Quote:


iya, Gan. Ane setuju banget dah
waduuhhh, bahaya juganii kalo proses pembuatannya seperti ituu.. hmm semoga oknum-oknum seperti ituu bisa segera sadar dehyaak
ane sjatinya ga suka pedas.... jd kalo makan apa2 gapernah pake saos yeee.. mantul nih infonyaaaa... update dan terbaru... bisa jd bahan bacaan dan refleksi diiriii... jugaaa isinyaaa menarik dan berbobottttttt... mantul dehhhh... lanjutkan share info2 menarik lainnyaaa gannnn... ditunggu jugaaaa... biar makin banyak bacaan2 okok di kasku yeeeee kannnnn... ntappsss dehhhhhh....ditungguuu....
Quote:


Loh ane baru tau ada tbc tulang, itu kayak apa gan? Alhamdulillah yes gan, sehat selaluuuu ..
Balasan post darmawati040
Dari dulu selalu di doktrin sama ibu ane kalo saos sembarangan tuh nggak boleh dimakan, jadi kebiasaan sampe sekarang gan
Ane ga pernah pake saos tomat.. Pernah lewat pabriknya, lgs eneg..
Wooo ini yg saos 1500 dpt 1 botol itu yak? Untung ane gk suka saos. emoticon-Shutup
Mau teriakk aja bawaannya gannn astagaaa hahahahah mulai pilah pilih apa yang kalian konsumsi yaaahh ini bahaya banget sih 😭
Tapi ya kalo makan bakso ga pake sambel begitu minimal sedikit sih
Rasanya tuh hambar gitu , pas di pake saos gitu baru berasa SEDAPPP emoticon-Big Grin
Halaman 16 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di