alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ikan Salmon, Kehidupan Penuh Perjuangan Dan Pengorbanan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c58bfa72768798653994c/ikan-salmon-kehidupan-penuh-perjuangan-dan-pengorbanan

Ikan Salmon, Kehidupan Penuh Perjuangan Dan Pengorbanan

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
Kasian juga yak ikan salmon...
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
agungdar2494 dan mabuhaybetty memberi reputasi
Balasan post balapbekicot
bener gan biar pinter kaga kaya bapaknya emoticon-Wow
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
wawww mulia sekalii mengorbankan diri demi generasi selanjutnya :")
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
ora tega aku gan klo makan di ceritain bgini
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
makanyaa dagingnya enak yeee kali... karna hidupnya pernuh pengobanan... mantul nih infonyaaaa... update dan terbaru... bisa jd bahan bacaan dan refleksi diiriii... jugaaa isinyaaa menarik dan berbobottttttt... mantul dehhhh... lanjutkan share info2 menarik lainnyaaa gannnn... ditunggu jugaaaa... biar makin banyak bacaan2 okok di kasku yeeeee kannnnn... ntappsss dehhhhhh....ditungguuu....
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Heemmm.. Ok. Yang pasti ikan ini mahal gan... emoticon-Wakaka
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Iya sist ane juga heran kenapa mereka bisa melakukan hal segila ini, membuat saos yang nantinya dikonsumsi oleh banyak orang dengan cara yang tidak baik sama sekali, udah bahan yang digunakan busuk, cara membuatnyapun menggunakan kaki emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Dasar bapak yang teladan
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Pengen nyari gampangnya aja ni buat nyari rejeki
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Maaf ya salmon hidupnya berat ternyata, tapi worth it ya monn kamu mahal dan enak kokkkk hehehehehe
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
ane baca sambil bayanginnya film nemo..meskipun beda jenis ikan emoticon-Big Grin
kayanya klo di jadiin film kartun bkln rame juga nih ikan salmon emoticon-Leh Uga
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Balasan post agungdar2494
wah gan bener banget tuh.. yang ada cuma rasa lapar wkwkwk
daging ikan yg paling mahal harga nya tuh
wajar, karena dalam keadaan mentah tanpa pake bumbu apapun, rasanya manis enak gitu
beda sama ikan lain yg hambar rasanya kalo di makan mentah
dulu waktu ane masih tinggal di pesisir pantai, ane suka beli salmon langsung dari nelayan yg baru turun melaut, jatuhnya jauh lebih murah, karena kalo udah sampai di pasar, harganya bujubuneng mahal bingit
salmon yg udah ane dapat itu langsung ane olah biar bisa di makan mentah (ada rahasia cara mengolah nya), sisanya ane bekukan jadi es batu didalam freezer ukuran lemari setelah sebelumnya ane potong kecil2 agar mudah di cairkan (dikonsumsi).
1 ekor ikan salmon bisa buat berbulan bulan makan, ukurannya emang gede sih, segede tempat duduk sepeda motor dari tangki sampai ujung belakang.
gak ada yg dibuang, kepala dan tulang nya di rebus, kuahnya bisa buat bikin sop capcay. daging nya bisa di kecup kecup. sisa tulang nay ane kasiin ke kucing kesayangan ane.
dan bener kata menteri bu susi, yg masa kecil nya doyan makan ikan, gede nya biasanya pinter.
pinter itu gak musti akademik, tapi juga non akademik.
Ikan Salmon, Kehidupan Penuh Perjuangan Dan Pengorbanan
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di