alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Duh, IMF & Bank Dunia Tegaskan Ekonomi Global Makin Sulit
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d9fe2018e0d074b7c842f/duh-imf-amp-bank-dunia-tegaskan-ekonomi-global-makin-sulit

Duh, IMF & Bank Dunia Tegaskan Ekonomi Global Makin Sulit

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Resesi didepan mata ini sih, semoga ekonomi indonesia selamat seperti tahun 2008 yang lalu
Kangen pak habibie, bisa g bergantung sama IMF
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Quote:


Namanya Kristalina Gan...
emoticon-Goyang
profile-picture
mabuhaybetty memberi reputasi
duhhh... kudu siap2 terutama indonesia yeeeee kann.. harus antisipasi... mantul nih infonyaaaa... update dan terbaru... bisa jd bahan bacaan dan refleksi diiriii... jugaaa isinyaaa menarik dan berbobottttttt... mantul dehhhh... lanjutkan share info2 menarik lainnyaaa gannnn... ditunggu jugaaaa... biar makin banyak bacaan2 okok di kasku yeeeee kannnnn... ntappsss dehhhhhh....ditungguuu....
Bener juga dengan apa yang disampaikan oleh IMF. Ane berharap tahun 2019 tidak segera berakhir, karena udah kebayang apa yang akan terjadi di tahun 2020, adanya kebijakan-kebijakan pemerintah yang akan menaikkan iuran BPJS, tarif dasar listrik dan juga yang lainnya. emoticon-Hammer2
Quote:


Tampaknya ente gagal paham emoticon-Smilie

Emangnya ada pernyataan gua suruh impor apa?? emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Balasan post kornilenko
Gw ngomongin teori siapa yang ngomongin import? Gw bilang walau loe kagak beli apapun uang tetep muter selama ada di bank.
Quote:


Tahu gak kalo motor utama pertumbuhan ekonomi kita adalah konsumsi rumah tangga emoticon-Smilie
Lihat 2 balasan
Balasan post kornilenko
Lah gdp itu umumnya pakai pendekatan konsumsi. Ya jelas aja tertinggi konsumsi rumah tangga. Mana ada ngitung pendapatan gaji atau produksi. Itu mah jarang dipakai.
profile-picture
pdt.henderson memberi reputasi
Diubah oleh slider88
Balasan post kornilenko
Ingat baik baik ditopang konsumsi juga berarti indon tidak punya cukup uang buat investasi atau menabung. Jadi bukan berarti suruh konsumsi.....
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di