alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terungkap! Ini Dia Sosok Wajah Penusuk Wiranto
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9edda0a727683f1532c03e/terungkap-ini-dia-sosok-wajah-penusuk-wiranto

Terungkap! Ini Dia Sosok Wajah Penusuk Wiranto

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 39
sampai tiwas, itu yg mantan teroris deg2an dah di cecer lagi ama anggota🤣🤣🤣
profile-picture
ingkak memberi reputasi
Quote:


duh bisa jg sih soalnya ntr kan bs aj jd calon presiden berikutnya
profile-picture
profile-picture
ngampasnism dan ingkak memberi reputasi
Balasan post suromenggolo
profile-picture
kucing.bingung memberi reputasi
Balasan post ntapzzz
Serius nanya gan....kalau yang pakai hijab dengan model yang ramai itu cerminan iman yang bagaimana? Agan pasti tahu khan ada ustadzah yg pernah mimpin doa minta salah satu paslon menang itu, hijabnya sangat modis....ane sebenarnya suka banget krn menambah kecantikan ustadzah tersebut meski sebenarnya gak muda lagi

emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
necromongers dan areszzjay memberi reputasi
ini bukan acara UYA KUYA ? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
Alexis.Rhodes dan ingkak memberi reputasi
saya mewakili suara rakyat
karena suara rakyat lebih banyak dan dominan


kira2 seperti itu salah satu dari keluarga Konoha ini emoticon-Angkat Beer
Quote:


Belum tewas GOBLOK... Sembarangan lu
profile-picture
profile-picture
yeesalah dan scan88 memberi reputasi
Balasan post suromenggolo
Quote:


ninja gurun sunagakure emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
hattori hanzo dan langitnyabiru memberi reputasi
semoga tidak kenapa2 pak wir
gmn pak menhan?
masih ngotot deradikalisasi pulangin kombatan isis dari suriah? emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rob.pedro dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Seumuran gw tapi tampang kayak 10 tahun lebih tua dari gw, kalo pikiran penuh kebencian wajah jadi suram tak bercahaya
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan clcyep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ane harap ni orang di waterboard pas interogasi.

emoticon-Kiss

Mungkin dari ceweknya dulu. Yang cowok disuruh nonton.
profile-picture
jokerI88I memberi reputasi
Quote:


Lu yg goblok, kaga baca yg bener tolol, kan gw bilang kalau sampai tiwas?
Bisa baca lu?
hukuman mati
mantan anggota akatsuki
Quote:


lah si GOBLOK, yah cepet lah, itu kan pelakunya jelas keliatan, dan di situ banyak orang,
beda kasus sama novel yg waktu itu dia lagi sendiri. Kalo GOBLOK mending diem.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh monkeydragonrf
Lihat 1 balasan
nyalakan tanda bahaya!!
Quote:


Ane gak tau yang ente maksud.

Pakaian penutup aurat (hijab) untuk cewek wajib, sunahnya itu tidak mencolok. emoticon-Salaman

Wajibnya memakai hijab tutup aurat, sunahnya tidak mencolok(ingin diperhatikan).
Lihat 2 balasan
Quote:


Quote:


Gak ada kata " KALAU " tuh di sana...

Halusinasi lu njing sama ketikan lu sendiri??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yeesalah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post umigami
Quote:


Yg ane heran posisi nya.

Pejabat datang ga mungkin hanya 1 mobil.

Minimal rombongan 3 mobil + 1 bus

Dan pasti ada iringan pengamanan.Pelaku pas banget ya pas wiranto turun mobil,ambil posisi yg tidak mungkin bisa di hindari wiranto.

Ane kebetulan tau banget wiranto pengalaman nya di medan perang waktu di timor timor.Kalau ada gelagat mencurigakan ane yakin refleks nya masih bisa menghindar.

Ko ini telak banget emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngampasnism dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 9 dari 39


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di