alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Belanda Juga Dibatalkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e8a79018e0d1c1b133c3f/tabligh-akbar-ustaz-abdul-somad-di-belanda-juga-dibatalkan

Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Belanda Juga Dibatalkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
mungkin karena dia kurang ganteng emoticon-Leh Uga
sang fenomenal...
Quote:


Baca quote ini jadi inget cerita sunan kalijaga dan sunan bonang.
Islam masuk di indonesia lewat budaya dan tidak melarang2 ataupun merubah budaya yg sudah ada.
Tapi di masuki dengan halus..

Radikal bukan di Indonesia tempatnyaemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
maskerider dan galuhsuda memberi reputasi
semogaaaa bisaaa jd momen buat perbaiki diri si bapak... semangat.... mantul nih infonyaaaa... update dan terbaru... bisa jd bahan bacaan dan refleksi diiriii... jugaaa isinyaaa menarik dan berbobottttttt... mantul dehhhh... lanjutkan share info2 menarik lainnyaaa gannnn... ditunggu jugaaaa... biar makin banyak bacaan2 okok di kasku yeeeee kannnnn... ntappsss dehhhhhh....ditungguuu....
Cuma nyimak,
Ada-ada saja orang-orang yang aneh-aneh, haha

Yg ntu ama yg ntu
kalian kok jahat seh sama mamad 😢
sukurin, gara gara kotbah yg nyinggung agama laen jadi tertutup buat kotbah dimana-mana
gw dulu kalo denger ceramah ustad atau habib siapa aja masuk2 aja, eh sekarang campur isu politik dan ekstrimis malah jd gini, gw dengerin ustad A dimusuhin sama pengikut ustad B. ceramah jg kualitasnya nyinggung2 hal yg sensitif.

lama2 gw belajar Islam sendiri, bingung sendiri, tersesat sendiri, tp masuk neraka nya rame2 bareng, goblok nya jg bareng2. yg sok merasa suci ikut ustad A atau B gak usah kaget kalo dosa lu lebih besar dari gw, karena otak lu gak menciptakan kedamaian tapi ke-caur an atau ke-rusuhan doang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deferclown dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post djoekondelongop
Quote:


Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Belanda Juga Dibatalkan
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan galuhsuda memberi reputasi
kasian
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
yeyap semangad mad
Somad = sombong amad
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
thecrawler dan galuhsuda memberi reputasi
Ustad tonggos sesat ajarannya ngawur penuh sara sangat gak mencerminkan islam yang katanya damai... Jadi wajar kemana2 di banned... Yang ngotot sama pertentangan ini mereka2 yg anti toleransi n antipancasila
profile-picture
profile-picture
thecrawler dan galuhsuda memberi reputasi
pasti yg baca ada terngiang di otaknya, mari kita undang ke daerah kita, gak perlu mereka yg membatalkan itu. Bukannya bertanya ke dalam sanubarinya kenapa ustad mancung & ganteng ini di tolak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
uwadaaaw menjaga keelarasan kegiatan akademik dan non akademik, (yang tidak selaras)keterkaitan antara acara dan pembicaranya.
uwadaaaw tidak selaras anda
apakah masih ada lowongan gan?
misal live in kaskus gituuu?
Quote:


Tiati gan ntar kena

Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Belanda Juga Dibatalkan

emoticon-Betty
Diubah oleh thecrawler
astajim so mad dijolimi ama kompeniemoticon-Mad
Quote:


Mungkin uas merasa hidung nya mancung gan,, padahal yg mancung kan bukan hidung nya 😬
Hahaha di belanda banyak ultra kanan garis keras, mau macam2 di belanda habis lu
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di