alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kerja Pertama Mulan Jameela Jadi Anggota DPR RI, Malah Ambil Job Nyanyi?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d6498a2d195292242a0cc/kerja-pertama-mulan-jameela-jadi-anggota-dpr-ri-malah-ambil-job-nyanyi

Kerja Pertama Mulan Jameela Jadi Anggota DPR RI, Malah Ambil Job Nyanyi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 15
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Selamat bagi yang memilih do'iemoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh Becoun
Mulan Mulan duuuh emoticon-Wowcantik
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post wolfzmus
Dalam kehidupan ini jodoh ditentukan Allah
Klo gak boleh cerai terus buat apa jg ada talak dsb..
Kalian ga tau kan secara detail.. taunya pelakor aja..
Urusan intern nya gak tau.. ini lah netizen sotoy..
Aku jg klo jd AD, pasti sama kok pilihannya ke M..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
enak beuddd masih ada job sampingan emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ay... ay...ay...ah....ah....ah.... ay... ay...ay..... ih....ih....ih.... emoticon-Embarrassment
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ane pengen nyanyi aja udah diwakilin,
Emang bermanfaat sekali Lembaga yg satu iniemoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Weeeww
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
hahahha gapapalah nyanyi sekali kali mbak mulan, yang penting jangan lupa sama rakyat khususnya kaum wanita ya, banyak yg berharap loh soalnya kan situ wanita paling sexy se indonesia, astajim paling alim hehehehe
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
dpr jaman now emoticon-No Hope
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
positiv thinking aja deh mungkin agenda dia sebagai anggota dpr lagi kosong atau jangan2 dia udah mulai reses duluan..emoticon-Hammer2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Namanya kepala keluarga tuh mengayomi kalau ada masalah pastinya nyari solusi yang terbaik buat keluarga bukan malah memecah kedua belah pihak. Situ juga sotoy pemikirannya hanya tertuju sama AD tp gak mikirin si Bunda Maia.... Pasti situ gak juga ngerti perasaan bunda Maia...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh wolfzmus
Quote:


Hooh,, dan itu sangat mngkin trjadi ke AD... emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
liee dan line.blue memberi reputasi
Quote:


Mbayangke... mulan kwok... emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
liee dan black_robo memberi reputasi
Balasan post r0man0
Quote:


Lo baru tau apa baru sadar ?emoticon-Bingung
Jangnan bilang lo baru diindo emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Artis siapapun itu kalau masuk ke DPR harusnya tahu pekerjaannya yang mana. Ngartisnya jadikan sidejob, jangan malah dikebut habis-habisan. kasihan rakyat yang milih dulu. Itu baru kelas anggota dpr bukan presiden
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Yaelahh job nya hari minggu, bikin misleading nih judul berita nya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Mantul. Beliau ternyata sudah berubah 360°.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
sepi muluzemoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
udah bener ambil job nyanyi,, kok pada ribut sih. dari pada nemenin pejabat nyanyi di karaoke?? emoticon-Cool emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 14 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di