alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Terbitkan Perpres Berbahasa Indonesia di Forum Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d9693b8408828427ce801/jokowi-terbitkan-perpres-berbahasa-indonesia-di-forum-dunia

Jokowi Terbitkan Perpres Berbahasa Indonesia di Forum Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 13
izin nyimak gan emoticon-Cool
presiden yg gak pinter bahasa inggris, tetep anis jg yg salah emoticon-Wakaka
profile-picture
kregdevid memberi reputasi
Balasan post ustad.syam
wah ini. bisa gitu ya. emoticon-Big Grin
Quote:


Kalau udh sakit ati mah susah gan wkwkwk
Tkx infonya gan
Quote:


Terus maksudlu interpreter suruh gantiin dia pidato di forum internasional ?????

Ah elahhhh 💦💦

"Ai don ting abot det"
profile-picture
luv.you memberi reputasi
Diubah oleh maduwra
Lihat 1 balasan
Quote:


Itu perpres udh dr 2009 kali wkwkwk,kalau udh benci mah susah,,selamat meraung 5 tahun kedepan ya kadrun emoticon-Wakaka
Eh btw emg situ bisa bahasa inggris? Wkwkwk
Balasan post maduwra
Quote:


emoticon-Big Grin
Ya Jokowi pidato, nanti tugas interpreter yang terjemahin ke peserta sidang. Misalnya kayak pas sidang umum PBB kemarin. Bahkan kalo Jokowi pake bahasa Inggris, tetep ada interpreternya yang menterjemahkan bahasa Inggris ke kepala negara lain kalo butuh. Ga ada masalah..

Jadi masalahnya apa?
alfateka
aseeekk... terguncyang 5 tahun lagii.. wkwkw bongpret crot lah emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
Balasan post ustad.syam
kesian wan abud disalahin mulu gan. ini kan lagi bahas perpres, napa yang dibawa wan abud namba wan? emoticon-Mewek
semoga bahasa indonesia semakin dicintai seluruh dunia dan bisa jadi bahasa internasional yaaaaw
Balasan post rp.1000000
Yakin dengan pidato bahasa indo tidak ada yang tertarik dengan bahasa kita?

Kok ga nyambung yah?
Memang sudah ada penerjemahnya
makanya ane dukung negara kita untuk pakai Bahasa Indonesia

coba baca lagi komen ente, mulai pusing sendiri kan sama omongan sendiri

oh iya, belum dijelasin tuh ga bergunanya karena apa?
Quote:


emoticon-Ngakak (S)

Orang tertarik pada bahasa suatu negara itu karena pengaruh negaranya emoticon-Ngakak (S)

Negara antah berantah, mau bacot pake bahasa sendiri sekencang apapun, atau sesering apapun gak akan bikin orang lain tertarik emoticon-Ngakak (S)

Bukan gak nyambung, ente yang gagal paham emoticon-Malu



emoticon-Belo
Nerbitin suatu aturan itu yang dilihat itu manfaatnya, bukan "gak bergunanya" emoticon-Ngakak (S)

Sekarang aturan ini manfaatnya apa? emoticon-Ngakak (S)













































emoticon-Ngacir
profile-picture
kregdevid memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post rp.1000000
iya2 aja deh, uda benci sama negara sendiri atau sama pemimpinnya sendiri mau gimanapun juga akan tetap salah

Indonesia
buat apa to darurat sekali kh pepresnya
Pak OWI tetap semangat. saya masih percaya dengan kebijakan bapak. dengan catatan. bukan kepijakan dari partai degan tujuan tertentu diluar kepentingan rakyat umumnya
Ngelamar kerja di perusahaan gede aja hrs bs bhs inggris lohhh.... emoticon-Betty

ini sekelas kepala negara.. emoticon-Leh Uga
Diubah oleh perigenit77
Balasan post widya poetra
wow woww... semoga rakyat makin cinta bahasa indonesia yeeee... mantul nih infonyaaaa... update dan terbaru... bisa jd bahan bacaan dan refleksi diiriii... jugaaa isinyaaa menarik dan berbobottttttt... mantul dehhhh... lanjutkan share info2 menarik lainnyaaa gannnn... ditunggu jugaaaa... biar makin banyak bacaan2 okok di kasku yeeeee kannnnn... ntappsss dehhhhhh....ditungguuu....
Halaman 12 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di