alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wiranto Diserang di Pandeglang, Pelaku Berpisau Diduga Terpapar ISIS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ecba52f568d621858ab46/wiranto-diserang-di-pandeglang-pelaku-berpisau-diduga-terpapar-isis

Wiranto Diserang di Pandeglang, Pelaku Berpisau Diduga Terpapar ISIS

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 22
berani amat..pasti punya ilmu debus
emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post musa13
kalo mentri keknya emang gk ketat bgt, gw pernah ketemu mentri desa Eko Putro Sandjojo, pengamanannya emang gk ketat cem presiden sich
malah pak eko duduk lesehan bareng2 ama bos gw n warga desa lain nntn proyektor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:



Tapi kenapa mas..?? emoticon-Bingung
profile-picture
liee memberi reputasi
Polda banten bakal kena semprot abis2an dah itu sekelas mentri pengamanan seadanya sampai bisa kena tusuk emoticon-Nohope
bisa jadi warning dan pelajaran juga ini makin kesini makin berani emoticon-Takut (S) harus hati2 sama omongan dan kelakuan sekarang orang g suka udah ringan tangan emoticon-Takut (S)


Quote:


Wiranto Diserang di Pandeglang, Pelaku Berpisau Diduga Terpapar ISIS

Kadrun selain otak isinya aer doang.. hatinya juga udh borokan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saltnic
eduun makin berani euy nyerang salah 1 petinggi .. langsung to the point pula .. nunggu update selanjutnya dasarnya apa nih ujug ujug nyerang
Quote:


Betul jeng
Quote:


Apa emak2 kurang ngobel kok bisa koment tanpa akal seperti itu emoticon-Hammer2
profile-picture
khayalan memberi reputasi
Quote:


lah bukan menteriny bosssssss,ini mantan jendralll TNI ,pas kita blm lahir dia perang bawak senjata tembak"an ,ini bisa ditusuk jarak dket ,kan janggaall ,bkan fitnah ,tp ini bnr" janggal bedainlah org biasa sama org yg TNI
profile-picture
private13 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post uusDK
Celana pendek berarti radikal shinto
Kalau celana cingkrang baru radikal uclim
lebih serem dari kkn penari nih ... ketangkep pula jadi apa itu pelaku yak?
Balasan post musa13
lu kira the raid ya , bisa meliuk2 sambil bales gebuk
itu anggota kopasus aja meninggal di hug*s lawan preman
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kaiharis memberi reputasi
ngelunjak kan kalo didiemin
Quote:


hahahahah bukan pinterrr setiap mantan jendralll punya pengamanan dri tni,smblm mrka kelapangan pun udh ada intelnya ,astaga malah mikir kyk ank kecil,bkan mksd gua dia nangkis atau ngindar,mrka ISTIMEWA yg jaga juga org" trpilih,msh aja gk mikir,pasti udh ada jarak keamnan udh ada antisipasi,udh ada SOP ,bukan baim wong lg blusukan ini bisa maen tusuk" aja wkwkwkwkwkwk otak kadal
Lihat 1 balasan
Wiranto Diserang di Pandeglang, Pelaku Berpisau Diduga Terpapar ISIS

Wiranto Diserang di Pandeglang, Pelaku Berpisau Diduga Terpapar ISIS

Wiranto Diserang di Pandeglang, Pelaku Berpisau Diduga Terpapar ISIS
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kaiharis memberi reputasi
Balasan post uusDK
Liat di thread terbaru gan. ga bs ngeles lagi sm celana "pendek"
Quote:


.dengan kata lain, elu mau bilang kalo ini pengalihan isu begitu?
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Quote:


Kalau menurut agan itu janggal bisa jadi karena agan jarang dapat momen berdekatan dengan pejabat2 negara, bu Megawati ( masih menjabat Presiden ) kunjungan ke salah satu pesantren di jawa timur saya bisa salaman, pak Jusuf Kalla (Wapres) acara munas NU di Makassar saya bisa salaman, pak Moeldoko (KSAD) Ediwan P (PANGDAM 5) acara bersih2 kali di surabaya saya bisa salaman, dana banyak lagi gan.
Intinya penjagaan untuk para pejabat memang sangat ketat, tapi terkadang jika acara bersifat ceremonial kita bisa mendekat kok.

Semoga korban2 yang terluka segera diberikan kesembuhan dan bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala, untuk pelaku akal sehat anda sudah hilang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post areszzjay
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan areszzjay memberi reputasi
Wiranto Diserang di Pandeglang, Pelaku Berpisau Diduga Terpapar ISIS
Halaman 16 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di