alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warganet Geram Sikap Tak Sopan Politisi PDIP Arteria Dahlan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ea17509b5ca5b362c857d/warganet-geram-sikap-tak-sopan-politisi-pdip-arteria-dahlan

Warganet Geram Sikap Tak Sopan Politisi PDIP Arteria Dahlan

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
jadi politisi boleh yesss.. tp ada tata kramaaa inget entuuuuuu.. mantul nih infonyaaaa... update dan terbaru... bisa jd bahan bacaan dan refleksi diiriii... jugaaa isinyaaa menarik dan berbobottttttt... mantul dehhhh... lanjutkan share info2 menarik lainnyaaa gannnn... ditunggu jugaaaa... biar makin banyak bacaan2 okok di kasku yeeeee kannnnn... ntappsss dehhhhhh....ditungguuu....
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
yg namanya sampah tetap sampah..mau seterhormat pun kyk si kunyuk berkacamata itu yg tunjuk2 itu ya tetap sampah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan aloha.duarr memberi reputasi
Balasan post been.tank
Quote:


tipikal otak GBLK buzzer...
selalu OOT membahas yg lain saat junjungannya kena masalah
profile-picture
profile-picture
pdt.henderson dan Aparatkaskus memberi reputasi

Halaman Wikipedianya di Lock

profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bayangkan apa yg terjadi kalo ada abang2 gojek yg ngga sengaja nyerempet mobil ini orang di jalan? "dia turun dengan gaya arogannya, dan langsung maki sambil nunjuk2" profesor yg bijak itu aja dia tunjuk2 sambil pake gestur arogan, apa lagi abang2 gojek. emoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Gag ada tata krama. gag tau sopan santun.... ortunya ngajarin apa ke manusia itu?
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan simsol... memberi reputasi
gada otak 🙄
profile-picture
simsol... memberi reputasi
adab sebelum ilmu, terapkan itu dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post KyraAltair
yah jangan sampe vandal laman wikipedianya juga dong gan, kasihan nanti yang harus perbaiki
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Itu ilmu nya gak jauh2 dari lobang WC sok sama pakar yg udah kenyang jd penasihat2 beberapa pemerintahan. Emg gak ada etika nya ya.

Pak email ketawa2 aja ngeladen nih bocah bau embrio kencur
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan simsol... memberi reputasi
INI LAGIAN SIAPA SIHH ORANG GOBLOG IDIOT TOLOL YG MILIH DIA?
ASLI TOLOL MILIH ORANG KAYA GINI DI PILEGemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
pdt.henderson memberi reputasi
Quote:


Nah dia ngaku tu baik
Ane bingung gan mau komen apa takut di katain sesat
emoticon-Hammer2
biar Tuhan aja yang bales 😁
Balasan post billyns
Quote:


@billyns

Bener jg. Mestinya yg diundang ke acara itu bukannya emil salim, yg sdh sepuh dan disiplin ilmunya gak nyambung. Mestinya yg diundang itu munarman SH. Kan punya gelar hukum jg tuh, sebayaan jg dgn arteria dahlan, punya temperamen yg mirip-mirip mereka berdua. Jgn lupa didudukkan di meja yg sama, dan kasi 2 gelas teh. Pasti seru!
profile-picture
simsol... memberi reputasi
kalau ini darahnya halal ane baru setuju ga da otak tuh orang emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan simsol... memberi reputasi
Tenaangg.. ntar jg minta maaf kelar masalah.. santuuyy.. 😅🤭
profile-picture
simsol... memberi reputasi
wakil rakyat...selalu merasa paling pinter,paling kerja keras dan merasa kedudukannya mulia....

Ane mah kagak heran karna yg jdi disana mayoritas tukang suap bkn punya prestasiemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
Mohon maaftkan gelas yg ada didepan itu.. wkwkwkwk
Quote:


Minum cap orang tuaemoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
billyns dan Aparatkaskus memberi reputasi
Halaman 9 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di