alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ee3a8c9518b5a472cb2be/resep-kulit-lumpia-yahud

Resep Kulit Lumpia Yahud

Resep ini Bikin Masakan Kamu Makin Yahud

Hai, GanSis apakabar?

Kata orang tua dulu, demi kelanggengan sebuah keluarga seorang istri harus bisa memanjakan perut anggota keluarganya. Terutamanya suami, betul nggak?

Sista-sista pasti berusaha mencari cara agar suami merasa betah di rumah, kan? Salah satunya dengan memasak makanan favorit.

Kebetulan, makanan favorit laki ane ini gampang-gampang susah. Risol, Lumpia, dan martabak telor. Gampangnya, kalau lagi pengen tinggal beli jadi aja. Wkwk

Tapi susahnya, selera lidah suami ane ini udah terdoktrin makanan rumahan, jadi maunya ya apa-apa bikin sendiri, gitu.

Pernah nih, nyoba bikin sendiri di rumah, udah ngeracik isiannya, eh taunya kulit lumpianya kaku, gak bisa dilipat. Kampret!

Jadi, belajar dari pengalaman. Ane berselancar ke dunia maya mencari resep kulit lumpia anti sobek. Tapi nggak semua resep itu hasilnya bagus loh, sis.
Banyak juga yang gagal. Wkwkwk

Setelah coba berbagai macam resep, akhirnya nemu yang paling oke.

Nah, ini resep yang menurut ane paling bisa diandalkan.
Nanti, hasil masakan sista bisa dipamerin di medsos lain, ya?

Resep Kulit Lumpia Yahud

Quote:

Sumber gambar dan resep : recook by Cookpad

Resep Kulit Lumpia Yahud
Sumber : www.modern.id

Kalau isiannya, sih, bebas aja Sis. Bisa diisi dengan sayur, atau bisa juga diisi dengan isian ayam. Sesukanya aja.

Bisa juga diisi dengan pisang dan coklat, tapi nanti jadinya piscok ya, sis? Bukan risol atau lumpia. Hehe

Katanya, kalau belum ada bukti itu namanya hoax. Jadi, mending sista buktiin sendiri, deh, ya? Gimana hasilnya.

Mudah-mudahan bermanfaat ya sis info dari ane ini.

Selamat mencoba.

Salam bahagia.

#BBB
#sharingresep
#recook
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sianasena12 dan 7 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Jangan lupa bagi cendolnya ya GanSis 😉
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post UchieSuciani
Quote:


Asiap, jangan lupa go-send in Lumpia nya ya
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan UchieSuciani memberi reputasi
Dadi pengin maem lumpiaemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
UchieSuciani dan Richy211 memberi reputasi
enak neh
profile-picture
profile-picture
dndrnasya dan UchieSuciani memberi reputasi
Quote:


Monggo makan gan emoticon-Goyang
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Baiklah... Akan saya coba nanti
Thanks resepnya
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
makanan kesukaanku. Minta donk 😋😋😋
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Quote:


Wkwk, berat di ongkos atuh Gan
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Mampir sini gan, rawit ijo melambai-lambai
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Jangan lupa bagikan di medsos ya sis
Boleh di coba nih
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Quote:


Weh, bisa dipraktekan ni di rumah emoticon-Jempol
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi


Quote:

Ane dapat bagian ga emoticon-Embarrassment
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Quote:


Mampir kemana? Kalo deket bisa? Kalo jauh berat di ongkos wkwkwk
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Quote:


Sy tuh orangnya suka gagal bikin, yg ada hancur sis, makanya lebih memilih beli jadi, sekarang emangnlebih mahal 2rb cuma 8 lembar

Quote:


Tumben kamu quote gan, biasanya dopost
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
suka lumpia asal isiannya bukan rebung,ane idup di semarang tapi engga suka lumpia karen bahan isiiannya bau menurut ane. emoticon-Frown makasih ya sis jadi bisa belajar bikin sendiri dan bebas ngisinya pakai apa sesuai selera ane emoticon-Matabelo
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Ts, ane mau beli dong kalau sis jualan ini lumpia...tinggal PM aja nanti ane pesen ya.. makasih.

+1 untuk thread.
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
yahudnya gimana tu gaaan dibanding kulit lumpia lainnya? ehehhe.
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Quote:


Iya, sis. Isian mah ngikut selera aja. Jangan matok sama yang udah ada. Sambil berekspresi dan bereksperimen. Hehe

Quote:

Waah, hehe. Ane gak jualan, gan. Agan bisa langsung praktek aja.

Quote:


Yang ini lentur, dong. Kagak mudah sobek dibanding sama produk yang dijual di luar. Wkwk

Anti sobek.
profile-picture
Sianasena12 memberi reputasi
Makasih gaaannn resepnyaa, mama ku juga selalu ajarin untuk bikin kulit sendiri karena pasti akan beda gan rasanyaa ...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di