alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DKI Targetkan Trotoar PKL di Sudirman-Thamrin Akhir 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e92fc82d495784c4de0b7/dki-targetkan-trotoar-pkl-di-sudirman-thamrin-akhir-2019

DKI Targetkan Trotoar PKL di Sudirman-Thamrin Akhir 2019

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


Kan membuka lapangan kerja

Daripada si penista agama yg teriak taik ma gusur doang kerjaannya
profile-picture
DomCobbTotem memberi reputasi
Quote:


Lapangan kerja apaan? Bijak2 pake anggaran dan fasilitas negara itu.. Negara ini bukan hibah, tapi amanah...

Jangan make uang negara berasa kaya pake uang warisan nenek sendiri.. emoticon-Cape deeehh

Segala sesuatu harus ada hitung2annya.. Apa manfaatnya bagi negara?

Kasih lapangan kerja, tapi dengan cara melanggar hukum... Jalan umum di tutup, uang negara di pake buat pedagang2 ilegal yg sama sekali ga kasih kontribusi pemasukan ke negara..

Kan bego itu namanya.. emoticon-Cape deeehh
profile-picture
firewallshop memberi reputasi
Quote:


Seenggaknya gak cuma teriak taik sama gusur doang

Aseng kan gitu

emoticon-Imlek
Balasan post gusmi21
Quote:


Ga bakal bisa efektif
Kalah jumlah
Kalah galak
Balasan post Rocketman133
@kljy ane gak habis pikir, Anies ini kan gubernur sejak 2017, kenapa harus nunggu 2020 sih buat ngurus masalah yang SUPER PENTING ini? Andai Anies GAK GENGSI melanjutkan apa yang dikerjakan Ahok kemaren, DKI akan siap menghadapi banjir tahun ini dan tahun depan............
profile-picture
firewallshop memberi reputasi
semoga lancarrr
profile-picture
firewallshop memberi reputasi
Anggaran nya berapa nih
profile-picture
firewallshop memberi reputasi


Quote:

Kyk di jalan tol lancar nya
profile-picture
firewallshop memberi reputasi
Quote:


Ya gitu deh
profile-picture
firewallshop memberi reputasi
Setau gw trotoar itu bwt pejalan kaki di negara normal. bukan untuk pkl....tapi khusus di Jakarta siapa yg mau Jalan kaki?? Polusi udara, keringetan, rawan copet, rawan tabrak lari dll...ga dah Jalan kaki mending order gocar / sewa bluebird / Trac.
profile-picture
firewallshop memberi reputasi
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di