alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mulyono Ungkap Jejak Soenarko di Rencana Rusuh Pasca Aksi Mujahid 212
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9dd1d28d9b172a781ca858/mulyono-ungkap-jejak-soenarko-di-rencana-rusuh-pasca-aksi-mujahid-212

Mulyono Ungkap Jejak Soenarko di Rencana Rusuh Pasca Aksi Mujahid 212

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Kapan temen2nya nyusul
mudah2an nih mahasiswa gak pengaruh sama orang2 gini...
udah tua tapi kelauan ah sudahlah
ini dalangnya ? kayanya bukan deh
masih ada di atasnya itu yang belum (berani) diungkap & ditangkap
di bayaran berapa ni kong? janji-janji syurga juga kah ?
Quote:


emoticon-2 Jempol
iiihhhh kok bisa ada rusuh2 gitu yaaaa... parah banget sih... damai2 aja sih.. mantul nih infonyaaaa... update dan terbaru... bisa jd bahan bacaan dan refleksi diiriii... jugaaa isinyaaa menarik dan berbobottttttt... mantul dehhhh... lanjutkan share info2 menarik lainnyaaa gannnn... ditunggu jugaaaa... biar makin banyak bacaan2 okok di kasku yeeeee kannnnn... ntappsss dehhhhhh....ditungguuu....
Kalau kata pak Mardigu sih, beberapa kejadian belakangan terindikasi ada keterlibatan 2 negara yang sedang bersaing itu. Salah satu alasannya karena kepentingan geo politik kawasan laut natuna dan malaka.
Ada yang dag dig dug mau di comot....
Haduhhhh ada aja akalnya... bagaimana pun tujuannya sadar gak ya itu mrugikan orang ...
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di