alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Kolaborasi Makanan dengan Cita Rasa Unik, penasaran?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9b3f032f568d67843824a0/kolaborasi-makanan-dengan-cita-rasa-unik-penasaran

Kolaborasi Makanan dengan Cita Rasa Unik, penasaran?

Spoiler for :



Kolaborasi Makanan dengan Cita Rasa Unik, penasaran?



Assalamu'alaikum agan sistah

emoticon-Maaf Aganwati





Quote:



Quote:




Pisang Goreng Ketan
Quote:





Rujak Soto
Quote:




Rujak Bakso
Quote:




Sate Gule
Quote:




Pecel Rawon
Quote:





Quote:



Quote:




Wassalamu'alaikum

emoticon-Maaf Aganwati







Image by : google.com turtransjawa.id tripadvisor.com




Spoiler for bonus:
i7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danQe dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anggra.evi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Sate gule kesukaan ane gan emoticon-Cool
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
Quote:


Manteb tuh ganemoticon-2 Jempol
Rujak bakso kayaknya enak tuh, ngebayangin bumbu segernya campur daging bakso emoticon-Big Grin
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
enak enak ini
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
Quote:


Nyam nyam emoticon-Ngakak
bakso borak, saos, tomat busuk berpewarna tekstil dan ayam tiren bersepuh kuning pewarna jangan lupa juga donk
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nice thread gan.. judul ama isii sama pembahasannyaa.. ane jadi laperr pas lagi buat makan siang sayangnya terlalu unikk jadi susah didapetinn padahal keliatannya eenak bangett
profile-picture
profile-picture
seperduaratus dan anggra.evi memberi reputasi
Balasan post sonisme
ahaha agan tau ga pembuatan saos pake kakiii lagi viral tuhh kelupaan ditulis nihh padahal unik bbanget hahaha
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
wuiiihhh jadi penasaran pengen nyobain nihh
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
Quote:


waduuuh, kalo yg ini mah kurang sehat atuhh yak
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
Sate enk
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
kolaborasi yg nikmat
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
Rujak soto nih penampakannya sepertinya enak ya gan.. Kalau kesukaan ane ketan durian gan, jadi daging durian diremas dan direbus pakai santan dan gula, setelah matang baru disiram di atas ketan. Rasanya lezat banget gan tapi kalau kebanyakan jadi eneg juga sih..
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
ga bayangin pecel rawon rasanya gimana kalo digabung. kaya itu 2 hal yang bener bener beda ga sih wkwk jadi kepodah pengen cobainnn.
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
Hadduhhh pagi pagi liat ginian, makasih nih gan udah bikin laperrr hahahahahah 😂
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
waduh, luwe mendadak aku mb ...
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
garai tambah ngiler yak emoticon-Genit
tp sekaken mbok yu TS cuman gur biso nyawang emoticon-Bingung
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
Diubah oleh odedanqyu
sate kambing, gule kambing, plus duren.
sebuah kombinasi.
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
Apalagi di makan pas lagi laper2nya 😋
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
Sedaaaapppp ... duh pisgor ketan mantul tuh
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di