alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pepsi VS Coca Cola, Mana Yang Menjadi Favorit Kalian?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d999519e83c72158a6e83d1/pepsi-vs-coca-cola-mana-yang-menjadi-favorit-kalian

Pepsi VS Coca Cola, Mana Yang Menjadi Favorit Kalian?

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 11
Soda gembira aja ane mah emoticon-Cendol Gan
Pepsi. Lebih murah dan sodanya lebih banyak.
Pepsi. Lebih murah dan sodanya lebih banyak.
Quote:

wkwkw soda gembira bikin mencret bre

Quote:

perasaan mahalan pepsi bre
root beer bukannya itu bikin mabuk ?
klo ane lebih suka coca cola, rasanya pas
Sukanya jus buah, sehat enakemoticon-Belgia
Milih yg dibeliin gan....
coca colaaaaaa di hati selaluuuu
Quote:


hahaha bener jugaa sih iniii
Nggak begitu suka dengan minuman bersoda, katanya juga kurang bagus bagi kesehatan. Rasanya aneh aja ketika selesai makan, minumnya minuman bersoda, atau mungkin karena sudah terbiasa, ketika habis makan minumnya teh hangat ataupun es teh manis.
ane sih tim coca cola yaa, padahal ga tau juga bedanya apa. tapi karena udah terbiasa lebih sering konsumsi coca cola aja dibandingin pepsi


Quote:


wkwkw iya gan, meskipun bikin gatel di leher tapi masih ngeyel beli wkwk emoticon-Cape d... emoticon-Wakaka
Quote:


biasanya kalo ketauan emak langsung dimarahin terus disuruh buang wkwkw masa kecilku indah emoticon-Ngakak
profile-picture
diandraps memberi reputasi


Quote:


wkwkwk iya gan, udah dipastikan banget itu mah, pasti disuruh buang. tpi ane blom pernah ketahuan si gan, kaetahuannya klo udah sakit batuk karena ngaku sendiri wkwkwk emoticon-Cape d... emoticon-Wakaka
Quote:


wakakakak kalo udah batuk tuh biasanya emak juga udah marahin sambil menyebutkan segala dugaan yang jadi penyebab ente batuk
Halaman 11 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di