alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Warisan Itu Bernama "Cenayang"!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3bfc242f568d23137c1274/warisan-itu-bernama-quotcenayangquot

Warisan Itu Bernama "Cenayang"!

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 20
Mantap.. semangat update ya.. 👍🏼👍🏼💪💪
profile-picture
adnanami memberi reputasi

Gangguan yang Kudapatkan Ketika Menulis Cerita Ini

Quote:


Quote:

Episode selanjutnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EjhaKuncir dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adnanami
Lihat 1 balasan
Semangat sis, badai pasti berlalu emoticon-Peluk
profile-picture
adnanami memberi reputasi
jejak dl bre.. kayanya seru nih
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Balasan post adnanami
Spt biasa.

Km tanya dong, si nyonya yg cantik (pasti jawab kok, walau lewat batin)

Klo dikau cicing bae.. gk bisa update dong.
Semangat ya.. nona 💪💪💪
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Dah palingan dia cuma cari perhatian aja, nggak usah digubris lah om
Quote:
iya gan thanks dukungannya

Quote:


Woyooo bre
profile-picture
aan1984 memberi reputasi
kadiiiir
profile-picture
adnanami memberi reputasi

Om Ipung Datang Lagi

Quote:

Episode selanjutnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EjhaKuncir dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adnanami
Itu siapa nya om ipung ya sis?apakah jin qorin nya
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Nah itu dia yg ane masih g tau gan, mirip bgt ama om ipung
izin mampir sini sist..
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Oke gan emoticon-Jempol
Jadi sis ini indigo dari kecil dan bisa melihat mahluk halus dengan jelas, tingkat akurasi mencapai 99,9%. dimana 10% hanya bayangan hitam, 20% transparan, dan seterusnya
Quote:


Gan, cara melihat akurasinya bagaimana? Biar kita tau seseorang indigo beneran apa enggak
ninggal jejak sis,
Quote:


Itu sebenarnya komentar saya gan untuk ts hehehe....Tunggu saja balasan dari ts
Quote:


Mmm ane pikir ente bisa juga kok pakai persen persen segala
Quote:

Ane kayaknya belum pantes disebut indigo, soalnya ane nggak bisa memanfaatkan kemampuan ini dg baik dan lagipula aura ane juga nggak indigo gan. Kalo utk lihat yg begitu begitu emang dr kecil udah kelihatan dg sendirinya tapi skrg lihat begituan udah g sesering dulu.

Quote:

Silahkan gan

Quote:


Itu tadi udah ane komen gan
Quote:

Saya memang ga bisa gan tapi sangat tertarik dengan hal gaib dan dunianya, saya pake persen untuk mempermudah pemahaman saja untuk orang awam aslinya ya ga ada hehehe...oh iya dari yang saya baca di salah satu web supranatutal ada 3 cara untuk ngeliat gaib: mata ke 3,batin, dan roh. Yang ts pake kayaknya yang mata ke 3 makanya bisa jelas buanget huehuehue...

Quote:

Wah sis liat aura sendiri atau diberitahu orang?

Quote:

Iya terima kasih sudah dijawab sis
Diubah oleh burninggun
Halaman 16 dari 20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di