alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c3a11c8393a39f636530b/ada-sosok-quotpenampakanquot-di-foto-gadis-cantik-ini-bikin-netizen-bingung

Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
orangnya udah konfirmasi belom? emoticon-Bingung
itu ketidaksengajaan trik kamera kalo gak salah.
jadi kecepatan perubahan raut wajah si embak lebih lambat dibanding upaya njepret si pemotret,
pokoknya gitulah
Quote:


Anjir versi cowok?
Kok aing jadi kepikiran yak wkwkwk
Balasan post hakoniwa93
tau nih... percuma belajar tinggi2 kalo orang tuanya masih percaya klenik..jadi anak suka nguping obrolan orang tua
Astaga serem juga ya Gan
Itu bayangannya terlihat kaya wajah cowo tapi apa bisa di buat kaya gitu ya misal ada cowo yang lagi berdiri di belakangnya
Bayangan kan muncul karena pantulan cahaya sesua cara kita melihat juga

Ah tapi kalau dugaan saya salah serem juga itu fotonya
Hasembohlah
ane kira apa. emoticon-Cape deeehh
Balasan post fellgrey
Hilih, Untung gak pecah hape ane.
lohiyaaaa kok senyum sihh bayangannya yaa.. serem juga hiihh
Quote:


kalo emang bener pantulan cahaya, hmmm cukup menakjubkan ya gann
Idiiih... Ngeri bingits...
emoticon-Takut
profile-picture
mabuhaybetty memberi reputasi
waduh jadi bingung emoticon-Big Grin
editan gw amatiran soto, jauh lebih smooth. Mending mantengin IG nya srdesignart dari pada IG nya tuh Cw.
editan bukan tuuhh... kalo bukan, seram jg ketawa gitu... mantul nih infonyaaaa... update dan terbaru... bisa jd bahan bacaan dan refleksi diiriii... jugaaa isinyaaa menarik dan berbobottttttt... mantul dehhhh... lanjutkan share info2 menarik lainnyaaa gannnn... ditunggu jugaaaa... biar makin banyak bacaan2 okok di kasku yeeeee kannnnn... ntappsss dehhhhhh....ditungguuu....
boneng apa kaga
atau ngeditan ?
fraksi bayangan. emoticon-Cool
fraksi bayangan. emoticon-Cool
mau dong kak yang pake baju putihnya
penampakan emoticon-Takut
hiiii ngeri banget yaaa, bayangannya bisa beda gitu sama aslinya....
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di