alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fashion /
Ini Dia 5 Motif Batik dan Maknanya, Udah Pada Tahu Belum?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d945c35a727683b3129ae91/ini-dia-5-motif-batik-dan-maknanya-udah-pada-tahu-belum

Ini Dia 5 Motif Batik dan Maknanya, Udah Pada Tahu Belum?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
Quote:


mantap memang gaann budaya indonesiaa, emoticon-Toast
Quote:


iyaaa banyak skg baju2 bagus designnya dgn motif batikk
Quote:


awalnya juga gitu gan ane, skg malah baru tau pas nulis trit ini wkwkw

Quote:


iya gaan, makasih udah baca trit anee heheh, betul sekali ternyata ada makna2 bagusnyaa
Quote:


iya gaan, ternyata ada filosofinya dari tiap motifnyaaa gak cuma sekedar asal batiknyaa heheh

Quote:


iyaappp gan, makasih udh mampir di trit anee
Quote:


betulll gan, jangan sampe salah make motif batik krn nanti maknanya jadi bedaa wkwk

Quote:


betulll, filosofinya memang mantap punya batikk
Quote:


Quote:



setujuu bgt sama agann. kalo motif batik tuh bener2 menarik dipelajari, filosofi hidup bangett
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Quote:


yapp gan, makasih banyak dah mampir di trit ane yaaa

Quote:


sama gann, dulu ane jg gitu, yg penting nyaman dipake dan enak diliat, ternyata ada maknanyaa
Quote:


emang cantik2 banget gan motif batik hasil budaya indonesia inii

Quote:


kerenn bener dosennya, ternyata malah ngetest pengetahuan yakkk
Quote:

dulu batik sma ane pake megamendung gan, maknanya cakep, motifnya juga cakepp!

Quote:


nahh kann, si agan aja bingung yg jd karyawan toko batik, apalagi kita kitaaa wkwk
Quote:


Masalahnya ane tuh endut
Quote:


semua batik ada filosofinya masing masing gan, yg ane sebutin diatas cuma yg paling sering dipakai aja jaman skrgg heheh

Quote:


betulll wkwkw anti saltum saltum clubb
Quote:


iyaaa wkwkw kemaren terus buat lamaran jadi pake apaan gann?

Quote:


wwwkwkwk kl ada akatsukinya mah bukan batik atuh gan emoticon-Big Grin. nahkl itu mah kayanya salah si pengusahanya aja ga merhatiin amdal, kasian kan warga sekitar..
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Quote:

iyaa gan gitu ternyataa wwkwk skrg jadi tau kaaan

Quote:


iyaaah di ulen sentalu jg dijelaskaan, memang soalnya artinya kan kayak nantangin gituu emoticon-Big Grin
taunyaaa asal batik aja yessss kalo ane... ternyata ada maknanyaa.. mantul nih infonyaaaa... update dan terbaru... bisa jd bahan bacaan dan refleksi diiriii... jugaaa isinyaaa menarik dan berbobottttttt... mantul dehhhh... lanjutkan share info2 menarik lainnyaaa gannnn... ditunggu jugaaaa... biar makin banyak bacaan2 okok di kasku yeeeee kannnnn... ntappsss dehhhhhh....ditungguuu....
Quote:


Gue salpok. Gue kira ini beneran danila. Soale nicknamenya.
Ku danila.
cirebon gak cuma punya mega mendung lho...

masi ada Simbar Menjangan, Singa Barong, Patran Kangkung, dsb...
tp gak pernah ada pelajaran itu batik filosofinya apa....emoticon-Hammer
batik gajah uling dari banyuwangi jg bagus lho gan emoticon-Kiss emoticon-Peluk
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
oh ternyata batik parang
punya batik kek gini tapi ga paham dengan artinya hahaha
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Quote:


Perlu ada sosialisasi dan pendidikan mengenai batik gan
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Quote:

setuju...
di sekolah kan ada pelajaran seni budaya...
..masukkan aja konten lokal daerah setempat...jangan sampe gak tau budaya di daerahnya sendiri...
Quote:


Gausah brae nanti papa marah
Lihat 1 balasan
Halaman 8 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di