alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(Halloween) Hari Yang Paling Ditunggu - Tunggu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c530388b3cb7e04052701/halloween-hari-yang-paling-ditunggu---tunggu

(Halloween) Hari Yang Paling Ditunggu - Tunggu

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Wah pernah ngerayain Halloween ya gan

Quote:


Hehe iyes gan
profile-picture
profile-picture
perihbanget dan mr.han3010 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


ya sis sma sma
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Quote:

Bnyak gan nnti tanggal 31 oktober emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak nnti filmnya mungkin akan tyang di televisi Indonesia gan
Quote:


klau sis tinggal dipedesaan jngan coba" ngerayain halloween biar gg dikira orng gila emoticon-Ngakak
Quote:


suka sma labu brrti ya emoticon-Ngakak
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Quote:


silhkn kn mumpung wktunya msih lma
Quote:


gg sih sis cmn berpendapat saja emoticon-Ngakak
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Ok sip
Balasan post Cahayahalimah
pernah dong dulu tinggal di Toronto emoticon-Cool
Berhubung ini sudah menjadi terkenal, maka tampaknya mempengaruhi banyak orang gan. Namun ane tidak tertarik dan hanya menyimak saja. Sehingga di sini sangat penting untuk diperhatikan dengan baik agar tidak hanya ikut-ikutan.
Quote:


Anak-anak pasti semangat kalau ada permennya.
Quote:


Nah bener banget.. kan skrg lagi jamannya orang latahemoticon-Cape d...


Nda tau asal-usulnya main ngikut"..
Quote:


Suka, apalagi kalau dibuat kolak😆
Nice..Seru nih.. emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan CoupleMaster memberi reputasi
Quote:


Ini tamu kok nggak disuguhin kopi?
andai dulu masih kecil ada beginian ya, seru juga pakai kostum2 gitu kan hahaha
memang identik banget sama labu ya
permennya kayaknya enak tuh
mantap
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di