alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri di Gunung Salak (True Story)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d91e69d65b24d659f5f89d4/misteri-di-gunung-salak-true-story

Misteri di Gunung Salak (True Story)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Balasan post kokoirenk
Hidup T*P*PA emoticon-Blue Guy Peace
tet tet teeeeeet...
serem juga ini cerita, horornya kerasa..
Quote:


Semoga Tuhan memberkati kubur dan menerangi kegelapan kubur bayu.
Nice stori gan, gunung salak memang terkenal dengan cerita-cerita horor nya. Buat temen-temen yang main kesana jangan lupa berdoa selalu. Biar Tuhan memberkati perjalanan kalian. emoticon-Cendol Gan
Quote:


Nice info gan, terimakasih udah memberi kan pengetahuan dari sudut pandang dan cerita lain. emoticon-Cendol Gan
Quote:


Jalan berat bukan hambatan, nikmat i berdoa dan berusaha terus gan. emoticon-Ngacir2
Balasan post wisnup451r
Judul ny ap gaan
Quote:


Lupa ane tapi ada kata kalingan nya itu.. pernah dibahas di podcast
bangun jembatan dulu ah, menarik nih ceritanya yg berbau pendakian👍
aku pengen naik gunung tapi kagak berani klo ada horor kek gini 😥

wlpun niat nya hany ingin mengagumi ciptaan yang kuasa, ttp aja ngeri klo mau naik hehehe
Mantap ceritanya..
Digunung mana pun memang begitu keadaannya..
Kita lah yg "tamu" disana..
makanya jangan suka jumawa atau sombong hati...
dimana bumi dipijak disana langit dijunjung..
Dimana pun tempatnya..
Kita harus menghormati yang mpunya tempat.
Balasan post Rirevain
Syerem.......
ntappp cuy
Ada cerita versi Ismail ga ya?
jos... serem ini....
beneran ngeri ini, sampe ada yang meninggal mana sahabat sendiri lagi emoticon-Sorry emoticon-Turut Berduka
keren gaya penulisannya emoticon-Cendol Gan
Serem banget
Poor bayu
Bahkan jimat nya pun gak bisa nolong

Btw TS pintar banget membangun suasana critanya
Lanjut lagi sis dengan cerita lainnya
Cerita yg menarik.
Sy pernah skali mendaki ke sana tp g k puncakny, brgkt pagi pulang sore. Alhamdulillah sih aman.
Tp emang kt pendaki yg lain atw org sekitar byk hal ganjil d sana.

Intinya kita g boleh sompral, harus bnar2 matang dlm persiapannya. Bukan takut sm gituan, takut mah sama Allah SWT.
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di