alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wiranto Diserang di Pandeglang, Pelaku Berpisau Diduga Terpapar ISIS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ecba52f568d621858ab46/wiranto-diserang-di-pandeglang-pelaku-berpisau-diduga-terpapar-isis

Wiranto Diserang di Pandeglang, Pelaku Berpisau Diduga Terpapar ISIS

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 22
Balasan post mailblezer
kan kata baginda orangnya sudah terpapar, ya berani klo sudah terpapar mah.

yang gw ga terima kenapa yang jadi korban kapolsek.

oiya, panglima kaisar langit mana bisa kena serangan ecek2 begini.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan areszzjay memberi reputasi
mungkin mau ngupasin buah ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Bisa jadi mungkin dia nekat buat konten YouTube
emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Klo liat di video ada 2 orang yg ditangkep...gile brani amat
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
jangan langsung mengklaim pak, selidiki dulu emoticon-cystg
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Paling cuma di elus" ama om tntara dan pak pol...

makin syang deh...
emoticon-Malu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
ada akting pura pura gila ga nih ntar ?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ini yang kena wirantonya apa kapolseknya?
Quote:


oh tenang aja.. jobless atau kaga itu urusan gw.. emoticon-Smilie

lagian analisa jobless keluar dari mulut seekor anjing goblok yg sama dengan yg menganalisa hanya settingan... emoticon-Smilie
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wkwkwk super nekad sekali...pake pisau dapur...terang dibabat sm para pengawal..coba sniper...blm tentu...hati2 buat para pejabat
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan qisatria memberi reputasi
teroris laknat
coba kalian yang benci sama polisi, kalau bukan polisi siapa yang melindungi kalian dari teroris2 macam gini? sehat selalu pak Polisi yang menjadi korban
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Auto naik kapolda
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ulermaboq memberi reputasi
Asli sakit orang-orang kayak gini nih, parah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ko brni bgt ya sampe mw bunuh bgtu, prasaan gw bukn 1 orang doang nih yg incar
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Kayak gini celana pendek? Cingkrang bro
Wiranto Diserang di Pandeglang, Pelaku Berpisau Diduga Terpapar ISIS
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:

Itu bukan isis kayaknya, tp mgkn dendam gr2 ucapan kemaren kan soal pengungsi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
dia aja merintah nyerang ratusan mahasiswa gk masalah...ini baru satu udh kaget wkwk..
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan kijangrusa memberi reputasi
siap-siap promosi pak kapolseknya emoticon-Jempol
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post khayalan
ya emang urusan lu lah, ngapain juga jadi urusan gua emoticon-Leh Uga

pede amat lu jadi jobless emoticon-Leh Uga

ngaskus aja terus ampe kaya, kali di endors ama istana emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 7 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di