Surobledhek746Avatar border
TS
Surobledhek746
Awas Hati-hati! Pacaran Di Tempat Umum, Ada Kamera Pengintai

Agan dan Sista yang baik, terimakasih masih setia jadi pengunjung tread Gw. Selamat datang lagi. kali ini Gw hanya akan mengingatkan bahayanya pacaran di tempat terbuka. Hati-hatilah, jangan sampai akhirnya menyesal seumur hidup.

Pacaran di tempat terbuka sekarang berbahaya Gan/Sist. Bagaimana tidak? Ada google maps yang mengawasi. Siapa tau kejadian di Taiwan terjadi di tempat kita. Bisa terlihat gerakan kita. Makanya sesekali buka google maps sampai ke titik makskimum pembesaran. Warna rumah saja sudah terlihat dengan jelas.

Apalagi sekarang tempat umum sudah banyak di pasang CCTV, kamera pengintai. Jadi ketika berada di market, jangan coba-coba ambil barang tanpa bayar. Atau kadang muda mudi pacaran sering memanfaatkan kesempatan di sela-sela gantungan baju yang di pajang melakukan hal-hal yang tidak diiningkan.
Quote:

Tidak sedikit ternyata yang momen pilih-pilih barang digunakan kesempatannya untuk bernakal ria. Biasanya dengan pacar sendiri. Lucu memang, ketika belanja sempat-sempatnya remas-remas payudara pacar, atau berciuman dan bermesraan. Kalau dulu barangkali akan aman. Tidak ada kamera pengintai. Jadi bisa sesuka hati memanfaatkan kesempatan belanja sambil-sambil, ya gitu deh.

Di taman-taman kota juga banyak sudah dipasangi kamera. Kadang lepas dari kesadaran, karena asyiknya pacaran kemudian adegan mesra dilakukan. Padahal di tempat umum. Mulai dari Mall besar, rimah makan, cafe, hingga warung dan toko.sekarang hampir semua menggunakan kamera CCTV.

Disamping untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang mungkin terjadi di tempat tersebut, efeknya adalah ketika melakukan adegan mesra juga akan tertangkap kamera dengan jelas.
Quote:

Pada saat kejadian memang tak ketahuan kalau ada kamera yang mengintai. Namun jika petugas memeriksa kamera CCTV pasti akan tertawa terbahak-bahak menyaksikan adegan tersebut

Otomatis pelaku jika mengetahui adegannya terekam dalam kamera CCTV akan sangat malu. Juga takut jika tersebar. Makanya sering kita temukan vedio yang viral tentang adegan-adengan tak senonoh tersebut di media sosial. Yang bersangkutan malu. Apalagi keluarga kedua belah pihak.

Yang lebih mengerikan adalah adegan tidak senonoh dilakukan di tempat umum, lalu dengan kesadaran sendiri meminta kawan untuk melakukan perekaman. Sangat mengerikan. Otomatis pihak wanita selalu jadi korban. Malu dan sejenisnya.

Apalagi jika kemudian hasil rekaman dijadikan alat untuk melakukan pemerasan. Misalnya ketika pacaran telah memiliki rekaman vedio bermesraan hingga ke hubungan intim yang tak selayaknya. Lalu, ketima putus dengan sebab tertentu. Vedio hasil rekaman akan digunakan untuk memeras. Pasti sangat merugikan.
Quote:

Oleh karena itu, bagi remaja yang lagi dimabuk cinta, hati-hati jika pacaran di tempat umum. Kalau bisa jangan sampai melakukan adegan gila hingga tertangkap kamera.

Kalau misalnya kebelet juga, sebaiknya segera menikah. Kalau tidak memungkinkan juga ya, terpaksa puasa. Menahan diri. Jika juga tidak bisa, maka terpaksa lakukan ditempat tertutup dan bersifat privat.

Demikian Gan/Sist semoga bermanfaat. Salam hangat. Selamat pacaran. Tapi jangan pula cindol dan bintang sebelum pergi
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 11 lainnya memberi reputasi
12
5.5K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan