alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
{BasedOnTrueStory} I'm an L* ~~
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d051ab7f4d69577336ec5ed/basedontruestory-im-an-l

{BasedOnTrueStory} I'm an L* ~~

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 39
Spoiler for Sembilan Puluh:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 4 lainnya memberi reputasi
ihhhiiiyyy pagi2 udah ada yang baru ...

met pagi kakak miko emoticon-Malu
berat juga perjuanganya yaemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan dewimariaa memberi reputasi
Balasan post brielarson
rentan kebobolan haha
Quote:


Selamat pagi menjelang siang emoticon-Hammer

Quote:


Perjuangan masih panjang kisanak emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


Anjir emoticon-Ngakak (S)
kalo bayangin kehidupan dalam penjara, jadi keingetan film Wentworth
banyak yg pm "mik kenal si anu? si anu si anu di kamar anu di kamar ina di kamar itu" emoticon-Cape d... (S)

simplenya kalo dikasih baca dia bilang kayaknya kenal sama anak ini berarti seangkatan emoticon-Ngakak (S)

paviliun argopuro = 19 kamar x 15 = 380 OT
paviliun batur = 5 kamar x 10 = 50 OT
paviliun cikuray = 13 kamar x 25 = 325 OT
paviliun dempo = 15 kamar x 24 = 360 OT
Paviliun gamalama = 25 kamar x 25 = 625 OT

Dan ngga semua gue hapal cuma mungkin mereka kenal sama gue karena gue pekerja keras selama disana, tukang benerin ledeng atau apapun gue embat emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Jangan dibayangin kayak film, di film ngga semua bener emoticon-Ngakak (S)

Yang enak menikmati ada, yg sengsara ada
Ngga ada yg jahat tapi juga ngga ada yg baik banget

Namanya penjara perempuan, harus lebih hati hati karena senjata andalannya adalah BACOT dan AIRMATA BUAYA emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan dewimariaa memberi reputasi
Quote:


Untung aku ga PM emoticon-Malu

Wkwk ... kakak miko serba bisa berarti, kerjaan apa ajah bisa dibantu emoticon-Mewek
Quote:


Belajar sih karena ada yg megang bagiannya juga emoticon-Embarrassment
TV pun kalo ada rusak harus buru buru dibenerin karena kasian ngga ada hiburan lain emoticon-Big Grin
Yg penting cekatan dan mau disuruh suruh emoticon-Big Grin
profile-picture
dewimariaa memberi reputasi
Quote:


serba bisa yee dari kerjaan cewek sampe kerjaan cowok
dr masak,benerin tv sampe benerin ledeng emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile-picture
dewimariaa memberi reputasi
Gan, sist klo boleh tau kejadiannya ini tentang crita ini berapa tahun yang lalu ?
emoticon-Salam Kenal

Gimana keadaan sekarang sudah membaikkah ?, kisah hidup nya bisa dibukuan, Seperti yang lagi heboh sekarang ini "KKN Desa Penari"

emoticon-Wagelaseh
mantab gan, ditunggu apdetanya never change keep going
profile-picture
brielarson memberi reputasi
Quote:


Multitasking emoticon-Ngakak (S)
Karena disana kalo ngga bisa apa apa ya jadi cacing aja alias parasit
Kalo gue bisa apa apa kan jadi naga emoticon-Cool

Quote:


Waktu dan tempat kejadian dirahasiakan ya untuk menjaga nama nama tokoh diatas dari serangan netijen yg budiman emoticon-Smilie

Kalo soal dibukukan, liat nanti kedepannya aja. Sebab mau buat beberapa sekuel dari sisi Gladys, Mia dan Miki emoticon-Embarrassment

Quote:


Makasih udah mampir gan emoticon-Cendol (S)
profile-picture
dewimariaa memberi reputasi
Spoiler for Sembilanpuluh Satu:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh brielarson
assekkkk udah update lagi ... eh eh tanya donk jadi sekarang kakak miko masih suka awewe kah? #oopsss 😮
Quote:


Sebatas suka sih masih, ngga munafik kalo jalan jalan mata ini suka jelalatan aja liat yg bening bening emoticon-Ngakak (S)
waduh miki main hati lagii neeh 🤔
Spoiler for Sembilanpuluh Dua:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya tuh Miki ngeselin emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
ariid dan dewimariaa memberi reputasi
Halaman 26 dari 39


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di