alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menulis tak Serumit Kisah Asmaraku, Tips Sederhana Menulis ala Newbie
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9a1260f0bdb20d9b19a23d/menulis-tak-serumit-kisah-asmaraku-tips-sederhana-menulis-ala-newbie

Menulis tak Serumit Kisah Asmaraku, Tips Sederhana Menulis ala Newbie

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Quote:


Bener banget Gan.. ketika qt menyampaikan pemikiran lewat tulisan pasti memerlukan perbendaharaan kata yg banyak.. hal inilah yg membuat qt terpacu untuk membaca krna tulisan mjdi ekspresi jiwa yang lebih rumit dari sekedar ucapan.
Quote:


Hehehe dibikin santuuuy adja Gan.. tuliskan saja apa yg terlintas d benak dengan bahasa yg ringanemoticon-Malu

Eeeh tapi tergantung apa yg ditulis juga sihemoticon-Ngakak kalau yg agan tulis rentetan.kasbon yah jelas mumetemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Cape d...emoticon-Hammer2
Diubah oleh ningdidien
emoticon-Ngakak
profile-picture
ningdidien memberi reputasi


Quote:

selain menambah kosa kata, membaca membuat kita jd lebih mudah mengembangkan suatu tema menjadi sebuah artikel

profile-picture
ningdidien memberi reputasi
membantu sekali. terima kasih tipsnya😊
profile-picture
profile-picture
ningdidien dan aisyifaaa memberi reputasi
wowwwwwwwww
mantep bangettt neehhh informasinya
bisa jadi informasi dan referensi yang bermanfaat banget buat kita yang hobi nulisss wkwkwj

mantep banget dahhh ts emangg

thankyouuuu
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Quote:


Nahhh!!!! Setujuuuu sihhh iniiii
Mau konsisten nulis tu astagaaaaa cobaannyaaa berat banget wkwkwkw (re: malas)
Hahahahaa
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Hahahahah mungkin bukan passion agan disitu kalii yeee gannn
Makanyaaa mumettt

Coba kalo passionnya disitu, pasti enjoy dan berasa refreshinggg
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Quote:

Bener gan.. jdi tidak salah pepatah yg mengatakan "buku adlh jendela dunia" krna memang dg membaca bisa menambah wawasan qt..
Quote:


Sama" Sis.. bisa juga disesuaikan dg kondisi masing".. kuncinya Memulai
Quote:


Quote:


Mkasiih Sis.. berbagi pengalaman saja..

Memang langka awal itu sulit.. tapi masih lebih sulit lagi untuk konsistenemoticon-Malu

Memang perlu sedikit paksaan buat memulainya.. yah tergantung masing" juga sih..

Tapi yg ampe sekarang masih ane rasakan tuh kalau nulis nunggu mood baik duluemoticon-Ngakak
Quote:


Hehehe bisa jadi.. tapi mungkin mumetnya karena susah ngerangkai kata..

Anepun demikian.. tapi semakin bnyak belajar, banyak membaca, alhamdulillah lebih enjoy
newbi dimari ya, di sono.dah senior he he

aku saja kalah

itu viewer nya ngakak semuabtrit ku ha ha ha
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
catet apa saja yg terlintas di kepala. Nah, ini cara paling ampuh. Jangan berkata nanti saja, karena ide itu bisa hilang seketika. kalau sudah dicatet, pasti keinget kembali.
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
makasih infonya gan, jadi langsung mau ambil kertas nyoba nulis nih wkwkw
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
ane selalu membiarkan ide yg datang menghilang tanpa sempat dicatat
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
iya bener. seringnya nulis trus belum ending gak dilanjutin, nah, pas mo lanjut udah lain feelnya emoticon-Cape deeehh
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Quote:


Aminn gan... Amin..syemogaaa...
Syemogaa sajaa...
Tetap berjalan sesuai kehendak Bapa Yang Maha Kuasa ya gan. Syemangart!!!!
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Balasan post aisyifaaa
wkwkwkw betul banget sis, ada ajaaa alesan buat kaga nerusin, tp gaboleh ditiruu wkwkw
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Quote:

Ahahaha emang beneran newbie.. baru belajar..
Quote:


Iya bener .. makanya itu perlu dicatet trz dipaksa buat memulaiemoticon-Ngakak

Aq pun pas dapat ide trz dicatet.. ntar ngembanginnya nunggu mood baikemoticon-Cape d...
Quote:

Terimakasih.. semoga bermanfaat dan bisa konsisten menulis..emoticon-2 Jempol
Quote:

Nah.. syang sekaliemoticon-Cape d... pdahal ide itu mahalemoticon-Cape d...emoticon-Ngakak
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di