alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ikan Salmon, Kehidupan Penuh Perjuangan Dan Pengorbanan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c58bfa72768798653994c/ikan-salmon-kehidupan-penuh-perjuangan-dan-pengorbanan

Ikan Salmon, Kehidupan Penuh Perjuangan Dan Pengorbanan

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Quote:


Depresi obatnya bukan ikan doangemoticon-Frown
Quote:


Seleksi alam selalu ada dimana mana.
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Enak bgt ya pdhl uu
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Gmn coba cara nolonginnya wkwk manusia penggemar salmon
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Ikan salmon kalau dibuat siomay atau batagor enak ga ya gan
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk emoticon-Big Grin
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
iya gan tritnya keren. tapi sayang salmon mahal gan meskipun vitaminnya banyak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Balasan post haggypirl
kecuali.. apa ya.. emoticon-Malu
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Gt ternyata perjuagnan si salmon nya ya... merinding baca nya...
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Apa kabar hari ini gan? emoticon-Betty

Quote:


Real Gan, idupnya Salmon memang begitu emoticon-Sorry

Quote:


Wah mantap itu, kalo agan dah opening warungnya, kasih tau ane ya gan emoticon-Betty

Quote:


Siap Gan, terima kasih.
Iya masa kita kalah ama ikan emoticon-Recommended Seller

Quote:


Enak banget Gan, tp sayang sih rasanya, mending mentah biar nutrisinya full emoticon-Betty



Quote:


Iya, haru ya gan emoticon-Turut Berduka emoticon-Mewek
makanan anak ane bapaknya boro2 makan ginian hahaha
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
mantap gann. emoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Nais inpoh gan emoticon-2 Jempol
emoticon-Toast
ini ikan yang bisa loncat2 di sungai itu kann
dagingnya enak
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk yang pinter biar anaknya aja ya
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Keren juga perjuangannya ikan Salmon.
Siklus hidup ane sih ngapain yak? emoticon-Hammer2
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Balasan post ajisaputra15
Salmon Kalengan?
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Mahal banget ya gan harganya kalau disini, pantes pernah liat di tv, ada di sungai warga setempat pd nangkepin#lupa lagi acara apaemoticon-Malu

Quote:


Iyes gan
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Perjuangannya Salmon ini bikin kita sehat hehe. Mahal sih, tapi kata Halodoc, gizinya Salmon ini bener-benar baguuuus
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di