alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
4 Jajanan Hot Yang Cocok Disantap Saat Cuaca Panas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d90d2255cf6c41940069982/4-jajanan-hot-yang-cocok-disantap-saat-cuaca-panas

4 Jajanan Hot Yang Cocok Disantap Saat Cuaca Panas

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
Quote:


wkwkwkwk bener banget! Udah gitu ane belom pernah ketemu sih orang Indonesia yang nggak doyan bakso sis. Semua orang suka loh 😍
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Quote:


Jajanan sejuta umat, ya bakso emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
fira262 dan bekticahyopurno memberi reputasi
bikin ngiler seblaknya beibz
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan VitaArkana memberi reputasi
Quote:


Pedas segarrrr
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Nyong ngiler iki, Mbak. Pengin makan semua itu emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan VitaArkana memberi reputasi
10. lucu memang ya, saat langit terik, kita malah milih makanan panas dan pedes... sesuatu yang kontras tapi nikmatnya luar biasa
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan VitaArkana memberi reputasi
Quote:


Tukuooo... Tiap hari 1 menu
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan haz0204 memberi reputasi
Quote:


Setuju banget kak. Makan pedes dan panas tapi malah segar
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
kalo ane sih paling cocok buat cuaca panas ya minum es yang sampe bisa bikin pusing gan awkakwkwk.
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan VitaArkana memberi reputasi
Quote:


Minum es plus makan bakso gan biar kenyang juga
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Malam gini makan rujak, enak keknya. Duh ngileremoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
VitaArkana dan bekticahyopurno memberi reputasi
dih semua makanan di atas terutama bakso bikin ngiler euy
profile-picture
profile-picture
VitaArkana dan bekticahyopurno memberi reputasi
Waduh, jadi laper ane sis, mantap bikin ane pingin sarapan 🤭🤭🤭

Sebagai tambahan, mungkin bisa diperkaya lagi isi ts dengan informasi serupa, biar lebih lengkap 🤭🤭🤭🤭
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Balasan post VitaArkana
makan bakso panas dan pedes bikin makin keringetan gaan, jadinya gengges eheh kalo ane sih.
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Aku naksir rujaknya aja. Entar siang bikin metik mangga di kebun 😂😂😂
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Quote:


Kalau buat sarapan jangan pedes-pedes Bang, nanti atit peyut emoticon-Mewek
Oke sip, makasih masukannya Bang
Quote:


Mangga di kebun? Bagi dong Kakak emoticon-Mewek
Quote:


Tambahin es campur, atau es jeruk aja Gan biar makin yahud
Kalau panas itu butuh yg es es enak nyegerin bukan panas hah hah emoticon-Frown
Quote:


Iya nih, jajanan sejuta umat. Mulai dari kaki lima sampe hotel bintang lima pasti nyajiin bakso dan penikmatnya pun dari beragam kalangan loh emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Halaman 11 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di