alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Education /
Pendidikan di Desaku, Dulu dan Sekarang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d60ee6e10d29563ab59cd02/pendidikan-di-desaku-dulu-dan-sekarang

Pendidikan di Desaku, Dulu dan Sekarang

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
di desaku juga kayaknya guru2nya lebih berkwalitas jaman dulu, lebih dihargai krn mereka juga menjaga harga diri mereka
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan istijabah memberi reputasi
Quote:


Terima kasih, Mbak.

Semalam aku gak bisa ngasih cendol kenapa, ya?
Kang sinyal kah?
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Nah, klo soal gurunya aku kurang tahu 😁
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Berat untuk dilakukan, ya emoticon-Malu
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Kitab ta'limul muta'alim memang mengajarkan tentang akhlaq, ya kan, gan
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Loh, loh, baru denger aku, Mbak
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak
Dapat jodoh di tempat perantauan 😁
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Aamiin ya rabbal'alamin
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan tuffinks memberi reputasi
Quote:


Amiin
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan istijabah memberi reputasi
Quote:


Kayaknya pengaruh signal deh, mbakemoticon-Request
profile-picture
profile-picture
istijabah dan bekticahyopurno memberi reputasi
Kemajuan dunia pendidikan dr masa ke masaemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
istijabah dan bekticahyopurno memberi reputasi
Selalu semangat dalam menuntut ilmu
profile-picture
profile-picture
istijabah dan bekticahyopurno memberi reputasi
kualitas dan lama waktu tempuh juga berpengaruh sih ya. tergantung setinggi apa kemampuan anak dalam menyerap pelajaran.
profile-picture
profile-picture
istijabah dan bekticahyopurno memberi reputasi
Setuju banget. Dalam sebuah pendidikan yang terpenting kualitasnya, bukan lama prosesnya. Lama kalau nggak berkualitas sama aja ya😅
profile-picture
profile-picture
istijabah dan bekticahyopurno memberi reputasi
9.semoga lebih berkembang lagi, demi masa depan anak cucu kita kelak.

segala aspek.kehidupan bisa merangkak naik bersama ... dan menelurkan penerus yang semakin prima
profile-picture
profile-picture
istijabah dan bekticahyopurno memberi reputasi
semoga sekolahnya menjadi sekolah favorit yang tak kalah dengan sekolah di kota kota besar
profile-picture
profile-picture
istijabah dan bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Sama kek di Kalimantan, kesadaran orang tua akan pendidikan masih rendah, kecuali mereka yang tinggal di kota atau daerah yang udah ramai.


Terkadang kita perlu sedikit aksi untuk menjadi pelopor, aiss mantap, lanjutkan perjuanganmu, Teman. Good job!

😭😭😭😭👍👍👍👍👍
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Yang pasti udah lebih baik ya Bun😊
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Hasil dari uang pembangunan para alumni emoticon-Smilie
profile-picture
istijabah memberi reputasi
yap, tepat, kualitas proses
banyak yang terkait dalam proses pendidikan untuk sebuah kualitas
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di