alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Katrok! VCT Batch 5 Jateng - DIY
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7e3b6eb84088404003d421/katrok-vct-batch-5-jateng---diy

Katrok! VCT Batch 5 Jateng - DIY

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


Betuuulll emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


Nti biasanya ada info pembukaan pendaftaran. Kalo sekarang belum dibuka keknya. Tunggu aja ya, kalo ada info nti ane share😊
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan khodijahsiti92 memberi reputasi
Quote:


🤣🤣🤣
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Wow, diklat yang sangat bermanfaat sist.
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
saya lebih katrok. banyak yang belum saya ketahui
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


boleh boleh kaya nya seru. Ntar kegiatannya ngapain ja
profile-picture
profile-picture
YumnaAzalea dan bekticahyopurno memberi reputasi
Wah, keren, Mbak. Semangat terus. Semoga programnya makin maju ke depannya dan bisa bermanfaat untuk banyak orang😍
profile-picture
profile-picture
YumnaAzalea dan bekticahyopurno memberi reputasi
8.wah, kalau ane di posisi sis, paling banter nanya sama yang lain, meskipun harus persiapkan. muka tebel, karena pasti ane malu banget ... pengalaman selalu mengajarkan sesuatu yang berharga ya sis... kereeen
profile-picture
profile-picture
YumnaAzalea dan bekticahyopurno memberi reputasi
Diubah oleh annaharry
diklat yang bermanfaat keren dah sista lanjutkan
profile-picture
profile-picture
YumnaAzalea dan bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Bikin ngekel, Sis. Aiiss pengalaman yang seru, unik dan emm

Wah kaga sangke ternyata 'melek teknologi' juga.

Tampilan thread udah rapi, kece, tinggal ditambahkan semangat ngetritnya ya.

Nice info dah!
profile-picture
YumnaAzalea memberi reputasi
Mampir lagi ikutan nyimak😊
profile-picture
YumnaAzalea memberi reputasi
Quote:


Banyak pokoknya, semua via video conference, bisa sambil ngapain aja di rumah😁😁
profile-picture
khodijahsiti92 memberi reputasi
Quote:


Aamiin ... tengkyu sis
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Quote:


🤣🤣memang harus muka tebel sis, itu salah satu kemampuan abad 21 yg harus dimiliki seorang pembelajar 😁
Quote:


Tengkyu gan ...emoticon-Cendol Gan
Quote:


Tengkyu bang, masih belajar biar bisa bener2 melek teknologi, seenggaknya biar ga ketinggalan banget lah😁
Quote:


Siap ... sambil nyemil cendol ya, ni ane siapin yg banyak emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


ih seru jg ya... jd penisirinemoticon-Betty
profile-picture
YumnaAzalea memberi reputasi
Ilmu itu tidak ada habisnya
profile-picture
YumnaAzalea memberi reputasi
terus belajar nih, wah aku jik katrok juga sampe sekarang ha ha
profile-picture
YumnaAzalea memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di