alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
Manfaat Bebaskan Anak Bermain Cat Air atau Pewarna Makanan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d935c6cb84088529c62f4e7/manfaat-bebaskan-anak-bermain-cat-air-atau-pewarna-makanan

Manfaat Bebaskan Anak Bermain Cat Air atau Pewarna Makanan

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
7. anakku suka banget main sama yang berwarna. selalu antusias dan muncul ide kreatif darinta
profile-picture
lina.wh memberi reputasi
Diubah oleh annaharry
Quote:


Bagus itu 😊
Setuju banget ini. Jadi anak nggak terus-terusan bergantung sama gadget 😍
profile-picture
lina.wh memberi reputasi
Quote:


Iya, benar... Biar anak berimajinasi juga.
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Nah, ini saran bagus buat bantu anak lepas dari gadget. Tapi kalo masih sulit, konsulin aja sis ke Halodoc. Nanti dibantu psikolog buat ngelepasin anak dari gadget
profile-picture
lina.wh memberi reputasi
Quote:


Iyaaa gan kadang miris banget kalo liat anak kecil udah kecanduan gitu. Mewek dikit biar diem dikasih gadget sm orangtuanyaaaemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan siapika memberi reputasi
Quote:


Iya sist kitanya yang harus berpegang teguh sebagai orang tua harus mendidik anak seperti apa sih yaa yg terpenting juga satu suara dengan pasangan biar fokus hehe
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan pdt.henderson memberi reputasi
Quote:


Nah bener gan... Sering banget tu ortu-ortu kek gitu
Anak naik dikit, bukannya dipuk-puk, ditenangin, ditanyain maunya apa, eee malah langsung dikasih gadget biar diem sendiri
Lah kalau kayak gitu giliran anak uda autis hape, ortu marah-marah ndiri liat ana gadgetan terus
Lah kan salah sendiri dipegangin gadget emoticon-Mewek
Harusnya kan imbang, ortu juga harus berperan aktif buat ngebentuk karakter anak sedari kecil, enggak main kasih gadget terus emoticon-Mewek
profile-picture
lina.wh memberi reputasi
Quote:


Iya...😊
Quote:


Padahal itu hal salah. Nangis, trus dikasih gadget.
Quote:


Yup. Pola asuh harus sejalan.
Quote:


Iya, benar emoticon-2 Jempol
profile-picture
siapika memberi reputasi
melatih kreatifitas yang jelas
profile-picture
siapika memberi reputasi
anak2 akan mampu menuangkan imajinasiny
Quote:


Poin 3 ini penting, masalah anak dan gafget, sampai sekarang masih sulit untuk disembuhkan, orang tua kudu punya perhatian khusus terhadap anak dan gadget.

Keseluruhan udah keren, rapi dan nice info
profile-picture
lina.wh memberi reputasi
Quote:


Terima kasih 😊
Quote:


Anak2 Ayuk. Yg bnyk ya corat2 nya. Jan takut ada mak kreatif ko
profile-picture
lina.wh memberi reputasi
Quote:


Hahaha... Lanjutkan corat-coret nya...
Biar anak menjadi lebik aktif
profile-picture
lina.wh memberi reputasi
Quote:


Iya, benar...
profile-picture
ebipo memberi reputasi
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di