alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Budaya Instan bukan Budaya Kita, Budaya Kita Bekerja Keras
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d65a5e8af7e933a69278350/budaya-instan-bukan-budaya-kita-budaya-kita-bekerja-keras

Budaya Instan bukan Budaya Kita, Budaya Kita Bekerja Keras

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Quote:


Yuhuuu...
Bener banget!!
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
bekerja keras dan juga jangan lupa beristirahat apabila sudah lelah
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Quote:

Ibu itu the real wonder woman
Quote:

Hehehe pastinya.. kerja keras kerja cerdasemoticon-2 Jempol
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Yup, bener banget.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
dan Bergotong royong

ane galfok ama indomie terakhir kwkwkwkw
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Quote:

Keknya ini kerja nyata yah..

Kerjanya goyabg ngeboremoticon-Cape deeehhcd
Quote:

Hehehe kerja keras..

Makstnya kan semua butuh proses nda ada yg instan.. krna mie yg berlabel instan adja perlu proses buat memasaknya..
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Yup, setuju, rejeki emang udah ada yang ngatur, cicak yg ga bisa terbang pun bisa dapet nyamuk, tapi cicak harus siap sedia mengintai, harus sigap menjulurkan lidah untuk menangkap mangsanya, bukan hanya diam
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Quote:


Bener Sis.. sekalipun rejeki sudah ada yg menentukan, tapi ketika qt tidak berusaha menjemputnya akan berkurang keberkahan rejeki itu..

Jdi musti tetap ihtiyar, tawakal, sabar, dan terakhir ikhlas.. biar rejeki yg diperoleh membawa keberkahann
profile-picture
YumnaAzalea memberi reputasi
keren lho isi tritnya mbak, penuh makna. cuma ya mie nya itu merknya help mie hehehe boleh jg emoticon-Leh Uga
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
tulisannya bagus banget. terima kasih...
profile-picture
profile-picture
adnanami dan ningdidien memberi reputasi
Quote:

Hehehee alhamdulillah..

Mksih yah.. itu trit pertama, coba menuangkan saja isi kepalaemoticon-Ngakak

Hehee krna mie instan yg sering mjdi hero.. tpi tetep adja perlu proses..
Quote:

Mkasiih Sis.. kritik dan sarannya diharapkan..
Bener banget sis ane setuju, perubahan secara drastis bisa diliat langsung dalam jangka waktu yg tidak pendek.
Harus mendapat dukungan juga dari semua pihak.
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Quote:


Bener mbak semua butuh proses, nggak ada yg instan jadi kalau mau hasil cepet ya nggak bisa, mesti mau sabar nunggu emoticon-Smilie
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Quote:


Siiip.. dan hasil tidak akan pernah mendustai prosesemoticon-2 Jempol
Quote:


Bener banget.. ntah siapa yg musti disalahkan...toh kalaupun sibuk saling menyalahkan tak akan pernah merubah keadaan..

Kembali lagi pada pribadi masing".. ketika semua menanamkan etos kerja d benaknya.. maka insya Allah sedikit demi sedikit bisa diminimalisir adanya hal" yg tdk diinginkan..

Duh kek pingin melebar kalau bahas ginian..

Miris lihat fenomena yg terjadi d negeri iniemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Mi instan aja kudu dimasak dulu sebelum dimakan.wkwk
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
mie instan merk baru

help me😍
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Quote:


Bener Sis.. jdi nda ada yg instan.. semua butuh proses..emoticon-2 Jempol

Quote:


Hehee biar nda dibilang endorse.. jdi d sensor sajaemoticon-Ngakak
Galfok sama gambar yang terakhir emoticon-Ngakak

Mari bergerak untuk pagi ini, jangan malas-malasan emoticon-Traveller
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di