alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c3a11c8393a39f636530b/ada-sosok-quotpenampakanquot-di-foto-gadis-cantik-ini-bikin-netizen-bingung

Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
editan kah?? ato itu efek pantulan? krn ane sendiri pernah ngeliat kek gitu, pantulannya ga sama persis tp spt bias gitu. krn bias jdnya keliatan spt orang senyum
sotoshop ini mah
hahaha susah juga sih, kalo ane mah efek pantulan dari cahaya ini, ditambah lagi warna mejanya yg begitu. mungkin kalo kaca atau meja dengan warna yg polos biasa aja bakal keliatan hehehehe
ah sukanya ngait2in sama yg begituan deh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ealaahh sama bayangan gituan doang kok takut, gak ada serem2nya sama sekali cuk emoticon-Cape deeehh emoticon-No Hope

Justru ane malah ngakak liat komuknya kek ely sugigi versi cowok emoticon-Leh Uga
Diubah oleh WeirdWomen1702
ane pas ngeliat langsung liat pantulannya emg beda lagi senyum, entah kebenarannya.
karna sudut pandang aja gan. bisa aja si cewe beneran senyumn krna sudut pandang yg terlihat cuma sedikit bagian bibirnya. beda ama pantulan kaca meja yg nampak seluruh bibirjya. n bisa jd juga karena proyeksi di kaca yg terdistorsi atau proyeksinya ga sempurna.. gtu aja kok repot. dasar netizen negara berflower. dikit2 horor
efek cahaya, efek bercinta, atau mungkin efek samping ???emoticon-Bukan IGO emoticon-Bukan IGO
Biasa aja menurut ane, gak ada yang aneh. Mejanya memang punya motif sendiri, tempat pensilnya saja bentuknya jadi aneh kok. Tapi lumayan juga, buat nakut2in anak-anak. Kalau kebanyakan main laptop bisa nih kasih ni gambar
bisa jadi pantulan tu cewe di cermin senyum bahagia karena melihat dirinya di dunia nyata begitu imut dan cantiknya emoticon-Traveller
Balasan post kyukyunana
Lah pan itu permukaanny ga mulus kyk cermin.
Itu meja kayu, yg atasny ditatakin kaca bening.

Ya jelas hasil pantulanny ga sermpurna, liat mata, hidung dll juga kaga sama kan sama orang asliny. Laptopny juga jadi ga rata.

Sama kyk ente kalo ngaca diatas permukaan air, pasti muka ente jadi peang.

dan faktor lain itu sudut pengambilan foto mempengaruhi tong.

elah si entong ini pasti suka bolos pas pelajaran fisika emoticon-Cape d...
Itukan bayangn nampak dri bawah
Balasan post eggnostick
mainin panorama mode di kamera hape juga bisa...
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Balasan post balcores
kalo dikit2 penangkapan namanya KPK gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
screamo37 memberi reputasi
ga ada kerjaan bikin viral foto editan
mungkin dia tau kali mau di foto makanya yang di bayangan meja nya senyum ama kamera emoticon-Jempol
ini pasti efek kamera jahatnya ODDO... bangcyaaaat
Quote:


wkwkwk nganunya narsis kali yak
Memang aneh fotonya, Gan....ane berusaha fokus pd pantulan wajah cewek cantik di kaca...tapi hati ane kok fokus sama cewek cantiknya ya, Gan???

emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Ane juga nyari lama banget kirain apaan, ternyata bayangannya.
luar biasaaaa
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di