alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Ngakak! Baut Disangka Tutup Tangki, Bapak Ini Kebingungan Isi Bensin Motornya.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d42918d9b1769dd1663f3/viral-ngakak-baut-disangka-tutup-tangki-bapak-ini-kebingungan-isi-bensin-motornya

Viral Ngakak! Baut Disangka Tutup Tangki, Bapak Ini Kebingungan Isi Bensin Motornya.

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Iya kemungkinan besar itu motor pinjeman ya gan, kok yang ngasih pinjeman nggak ngasih tau dimana letak mulut tangkinya ya soalnya letak mulut tangkinya beda sama motor pada umumnya, kan jadi kasihan bapaknya jadi kebingungan cari tutup mulut tangkinya,
profile-picture
wbros memberi reputasi
lucu juga nih gan. wkwkw
kesian bapake. emoticon-Mewek
Kok ane baru tau toh motor yak
Taun berapa?

emoticon-Bingung
motor jadul yak
Kalo ngasih tau letak tutup tanki dimana nanti disangka ga iklas mau minjemin wakaka
apes amat da ah ntu bpak emoticon-Leh Uga
Quote:


Mungkin gak nyangka klo gak tau letak tangki bensin nya gan emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
itu motor memudahkan ngisi bensin jadi ga perlu turun. tapi kurang laku emoticon-No Hope
Jadi inget temen ane pas minjem pega zr, doi bingung buka joknya, di pom bensin pula
Balasan post I.W.a.K
Tesla mobil listrik, Gan.
Dicolok, atau untuk yang wireless charging bisa diparkir di atas tempat parkir khusus.
Quote:


Oalah makasi gan
Waaaah!!... 50 tahun lagi tu motor bakal jadi legend


#Mulut_tangki_didepan

emoticon-Betty
woaw unik juga nih motornya yah emoticon-Ngakak
lain eta mah baut emoticon-Wkwkwk
Motornya kurang laku, jadi banyak yg nggak paham emoticon-Ngakak
Meta baru
Quote:


Iya iya iya
Balasan post Vandisk
Quote:


ajig kasarr..emoticon-Belo

Viral Ngakak! Baut Disangka Tutup Tangki, Bapak Ini Kebingungan Isi Bensin Motornya.
kocak, ngeri juga ya, masak tangkinya di bagian depan.
aku juga penah begitu wkwk
motor pinjaman, beli bensin gak tau lubang kuncinya dimana, sambil ngantri, sambil meraba raba bagian belakang motor.
gak ketemu, ternyata lubang kunci ada di belakang, atas plat nomer dong
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di