alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hari Tanpa Bayangan Bakal Terjadi di Indonesia! Ini dia Fakta-Faktanya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d3e60f4d6950a483eecc3/hari-tanpa-bayangan-bakal-terjadi-di-indonesia-ini-dia-fakta-faktanya

Hari Tanpa Bayangan Bakal Terjadi di Indonesia! Ini dia Fakta-Faktanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
waaaaaaaa
bayangan nya jadi ngga keliatan ya
btw itu matahari tepat diatas kepala ? panasnya kek gimana itu yaaa
yah udah kelewat lagi tanggal nya juga
jadi kudu nunggu tahun depan ini mah
Wow apa ini, kejadian alam yang sangat keren banget. Kulminasi...
Quote:


Tahun depan jangan sampai ketinggalan lah ya, cus gan di notes dulu biar tahun depan gak kelewatan ikut merayakan hari tanpa bayangan. - Bayangan mantan wkwkwkw
Lihat 1 balasan
Quote:


Nah itu, belum nyoba in sih. Kalau nyobain pasti tau gan giamana panasnya. Yang jelas gak sepanas melihat kekasih sama yang lain. Hehehw di ademin dulu pakai cendol dawet lah ya emoticon-Cendol Gan
Bagus gan thread nya!!! Jadi pengen ikut meramaikan hari tanpa bayangan.
Quote:


Desanya dimana gan? Boleh lah kalau ada umur ane datang ke desa agan dan ikut merayakan tumbuk emoticon-Ngacir2
Lihat 1 balasan
Balasan post marikita2
Quote:


wooppsssss bayangan MANTAN euyyyy emoticon-Turut Berduka
Quote:


Hahaha, becanda gan. Jangan bersedih. Minum cendol dulu aja emoticon-Cendol Gan
profile-picture
khadam memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post marikita2
Quote:


yokkkk gan emoticon-Cendol Gan
Semua telur bisa berdiri tegak kah


Quote:

Kota nya di mana bre
woooo amazing emoticon-Belo

tapi masi ada bayangannya ah itu yg mbak2 berdiri emoticon-Ngakak (S)

Ane jadi inget riddle di salah satu novel Stephen King yang lagi ane baca, bunyinya :

Quote:


Belom dikasitau jawabannya apa, tapi ane pikir jawabannya adalah shadow, 'bayangan' karena dia ga ada, kadang tinggi, kadang pendek dan ngikutin terus segala kegiatan kita..


Quote:


Amin Gan Yun...
emoticon-Angel
profile-picture
mabuhaybetty memberi reputasi
baru tau emoticon-Malu
ih koq aku baru tauuuu....emoticon-Frown

seruuuemoticon-Matabelo suatu saat pasti aku akan kesana..emoticon-Baby Boy 1
bayangan mungkin masih ada, tapi cuma beberapa cm doang keliatan nya 😆
wah shikamaru ga bakalan berkutik nih gan emoticon-No Hope
Bayangan masih ada, cuma keinjek emoticon-Ngakak
Nice info gan, baru tau ane ada hari tanpa bayangan.. kebetulan ane tinggal di pulau jawa jadi masih punya kesempatan buat membuktikan adanya hari tanpa bayangan ini, bentar lagi jam 12 nanti dicoba ah..makasih infonya gan..
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di