alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal 8chan, Forum Online Sarat Kontroversi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d957835b41d304bc12d6091/mengenal-8chan-forum-online-sarat-kontroversi

Mengenal 8chan, Forum Online Sarat Kontroversi

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
2chan, 4chan, 8chan, bentar lagi 16chan
Quote:


ada juga Onichan
Niat nya buat Kebebasan Ekspresi tapi malah dijadiin lahan Kontroversi
Bagus juga jadi lokalisasi keyboard warrior emoticon-Jempol
ane hanya nongkrong di forum tercinta kita kaskus.... emoticon-Peluk emoticon-Kiss
Balasan post codename.isal
kelopak matanya ngumpet. emoticon-Big Grin
Ya mending ada batasan2 sih, kalau ga bisa kebablasan. Pada dasarnya manusia cenderung milih untuk melakukan kejahatan atau dosa, apalagi kalau batasan2 itu dihilangkan, malah jadi amburadul.
Balasan post codename.isal
Pasti isinya aneh aneh.
Serem gan emoticon-Takut
Quote:


Sa ae ente centong nasi emoticon-Ngakak
Mirip nama bini


Quote:

Aneh tapi nyata
ane yakin ada yg masih penasaran nyoba buka 8chan
Kebebasan bagi manusia mah gitu, giliran di kasih kebebasan, di gunakan tanpa batas, yang bakal jadi senjata makan tuan emoticon-Cape d... (S)

selama gatau batas, kebebasan sebenarnya ya cuma bakal jadi hal yang negatif emoticon-Cape d... (S)
Cm sempet mampir2 sekenanya doank...
8chan termasuk keluarga sin-chan ga gan? emoticon-Bingung
Nggak tertarik, takut terpengaruh dan terciduk. Main kaskus aja emoticon-Kaskus Banget
Segala yang kebablasan memang nggak baik. Dan ya, kebebasan berekspresi itu bagai pisau bermata dua menurut ane
kok serem yaa.. si pembuat forum harusnya udah tahu dong forumnya bakal kayak gimana.

mending kaskus kemana mana dah
Quote:


Makanya, aturan dibuat untuk dilanggar
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di