alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
JoMan Laporkan Majalah Tempo ke Dewan Pers Gegara Siluet 'Jokowi Pinokio'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f4cf6af7e930e3575d75f/joman-laporkan-majalah-tempo-ke-dewan-pers-gegara-siluet-jokowi-pinokio

JoMan Laporkan Majalah Tempo ke Dewan Pers Gegara Siluet 'Jokowi Pinokio'

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 11
Quote:


nach terbukti kan..jokkwi meminta pengesahn ruu kpk di tunda....dan agar jg dng dpr yg skrg? wkwkkwk...dan meminta menkumham menjaring masukan2 dari masyarakat....wkwkkww

model jokowi kl tdk setuju tdk selalu frontal....ane udah hapal strategi dan karakter nya....wlwkwkw
beberapa kali Tempo memang bikin 'sampul nyeleneh" tapi kalo menurut gw itu sih wajar aja ..selama itu masih dalam koridor dan masih bisa di pertanggung jawabkan isi nya...emoticon-Ngacir
Ini makal emoticon-Marah
Quote:


Kenapa harus ditangkap? Jawab! emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Gak sopan lah
Rini Soemarno: Jokowi Engga Ngerti Apa-Apa

Dari ciri-ciri yang disampaikan para politisi PDI Perjuangan, menteri yang menghina Presiden Jokowi mengharah pada nama Menteri BUMN Rini Soemarno.

Masinton Pasaribu membeberkan menteri yang menghina Presiden itu adalah menteri perempuan, bukan dari partai politik melainkan profesional. yang menghina Presiden bergerak di bawah koordinasi bidang perekonomian.

Menanggapi hal itu, Menteri Rini Soemarno merasa heran. Rini mengaku dirinya kerap dijadikan sebagai sasaran tembak.

Terlepas dari sikap politisi PDIP yang tidak mau menyebut nama dan bantahan Menteri Rini, beredar luas pesan elektronik berisi transkip rekaman penghinaan terhadap Presiden Jokowi itu. 

Rekaman penghinaan terhadap Presiden Jokowi dilakukan oleh Menteri Rini Seomarno pada 3 Juni lalu dalam sebuah pembicaraan.

Di dalam pesan yang beredar, si penyebar pesan mengatakan hasil rekaman suara si menteri sudah diserahkan ke petinggi PDIP.

Berikut ini transkip rekaman pembicaraan yang diklaim sebagai pernyataan Menteri Rini yang mengina Presiden Jokowi;

"Kalau memang saya hrs dicopot, silakan! Yg penting presiden bisa tunjukan apa kesalahan saya dan jelaskan bahwa atas kesalahan itu, saya pantas di copot!

Belum tentu juga Presiden ngerti, apa tugas saya. Wong! Presiden JUGA NGGAK NGERTI APA-APA, "

(Rini Soemarno, 3 Juni 2015). Ini hasil rekaman yg di serahkan ke petinggi PDI P.
Halaman 11 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di