alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Video Ibu Menangisi Bayinya yang Meninggal Tersengat Charge HP, Ini Faktanya!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e02aef4d695656e78756d/viral-video-ibu-menangisi-bayinya-yang-meninggal-tersengat-charge-hp-ini-faktanya

Viral! Video Ibu Menangisi Bayinya yang Meninggal Tersengat Charge HP

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12
Quote:


Kalau kata kabar berita pemburu mayat & sandal duwak2nya selamat hanya luka2 ringan emoticon-Embarrassment
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Ane kagak ngarti🙄
Quote:


Jadi kelalaian kan bukan pada anak, tapi ortunya atau orang dewasa kan emoticon-Embarrassment
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Anu....intinya kalau sama anak harus lebih mawas emoticon-Malu
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun, sebagai pengalaman. Jangan menggunakan charge ponsel yang sudah dalam keadaan tidak layak pakaiemoticon-Turut Berduka
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Beneeeraaaan Gan🙄🙄🙄
Ya Robb😥.

keliatannya sepele ya si charger itu. tapi kalo kita abai resikonya lebih dari yg kita duga
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Main aja ke kantor budhe jejah di RT.15. Buka2 deh arsip disono....aye males cari2nya di tumpukan berkas emoticon-Embarrassment
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Baiklaah🙄🙄🙄
Balasan post anungari49
hahahaha, daripada debat terus sama istri kenapa agan ga coba aja kupas kabel charger trus agan pegang, bener ga kayak digigit semut? atau kalau agan punya anak coba anak agan suruh pegang juga
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
orang orang zaman now kekinian nan micin terlalu mendewakan smart phone mereka emoticon-Angkat Beer
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
jauhkan bayi dari benda benda yang sekiranya berbahaya emoticon-Turut Berduka
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Yang ane heran masih banyak yg pasang instalasi listrik asal2an.Budget murah yg penting nyala...beli kabel charger aja ogah2an.Padahal klo beli yg murah aja paling 10rb.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
murni kelalaian orang tua, semoga kita dijauhkan
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
hmm.. makanya hati2 buat yg punya charger uda terkelupas kabel nyaemoticon-Hammer2
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Innalilahi wainna ilahi roji'un

semoga diberi ketabahan buat org tua tersebut.

pelajaran buat kita semua. kabel casan yg udah rusak mending dibuang. lebih baik rela beli kabel lagi yg baru dibanding nyawa yg hilang. nyawa kita bisa kita usahakan jaga selama 24 jam tetapi nyawa anak2 tidak bisa kita jaga 24 jam.

nyawa itu tidak ternilai harganya
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Balasan post anungari49
@bali86 mksdku sama temen grub wa istri debatnya, ampe mau gw ajak tarohan, gw setrumin ke anak gw, kalo gak mati mo ngasih apa? langsung kicep semua deh.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
beneran karna charger hapenya ato kesetrum di lubang colokannya?
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Sedih lihatnyaemoticon-Frown
Semoga dedenya di tempatkan diberi tempat terbaik di sisi Tuhan, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Kalo belajar ya di lapangan, jangan di jalan gitu la, bahaya 😢
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Halaman 4 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di