alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Halloween Makin Menarik Dengan Tradisi Unik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d1c118012ae2eb0709ef3/halloween-makin-menarik-dengan-tradisi-unik

Halloween Makin Menarik Dengan Tradisi Unik

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Dia De Los Muertos kaya yg ada di film coco
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan ajang.dee memberi reputasi
Di Indonesia juga ada, tapi belum ada namanya.
Biasanya dilakukan di bangunan kosong.
Bukan bilang "tipuan atau permen" tetapi bilang "mbah kulonuwun mbah."
emoticon-Takut
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Yuhuuu...
Bener banget ntuh..
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Klo ada di indo.. bocil ketok2 rumah minta kembang gula.. gw yg dh gede ketok2 rumah cari kembang desa emoticon-Leh Uga
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Asik juga perayaan ini," Namun perayaan ini udah tradisi di negara tetangga,

kayanya laku kalau berjualan kuntilanak di kota tersebut wkwkwkw
TS yang menarik n inspiratif
Wih ada untuk tamu tidak terlihat
asik tuh yang di Romania..
negara negara daerah sana emang terkenal dengan mitologi drakula dan vampir.
jadi inget film Van Helsing.
Quote:


Dibales diketok palalu ama bapaknya haha
Threadnya bagus banget, auto HT nih.
saya jadikan HT ya gan.
thnx
Quote:


Trnyata diri sndiri lebih menyeramkan
Kalo halloween dirayain disini,kebayang gak tuh..sampaaah dimana mana.... emoticon-Cape deeehh
Unik semua ternyata ya gan
Quote:


Iya kayaknya begitu dahemoticon-Jempol
wah tiap negara punya tradisinya
bkn lg kostum seram ya skrg trendnya... tp yg unik dan ketjeeee... mantul nih infonyaaaa... update dan terbaru... bisa jd bahan bacaan dan refleksi diiriii... jugaaa isinyaaa menarik dan berbobottttttt... mantul dehhhh... lanjutkan share info2 menarik lainnyaaa gannnn... ditunggu jugaaaa... biar makin banyak bacaan2 okok di kasku yeeeee kannnnn... ntappsss dehhhhhh....ditungguuu....
benar2 tradisi yang unik
Quote:


Pandai menarik kesimpulan😂
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di