alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nikita Mirzani Unggah Foto Pamer Selangkangan, Netizen: Mulus Tanpa Noda Hitam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e9c7588b3cb6fa94db390/nikita-mirzani-unggah-foto-pamer-selangkangan-netizen-mulus-tanpa-noda-hitam

Nikita Mirzani Unggah Foto Pamer Selangkangan, Netizen: Mulus Tanpa Noda Hitam

Nikita Mirzani Unggah Foto Pamer Selangkangan, Netizen: Mulus Tanpa Noda Hitam

Nikita Mirzani adalah satu di antara sekian banyak sosok artis Indonesia yang penuh sensasi. Tidak ada hari tanpa sensasi bagi seorang Nikita Mirzani sebagai seorang figur publik.

Ya, contohnya melalui foto-foto yang belum lama ini diunggah oleh Nikita Mirzani ke dalam akun Instagram pribadinya, “nikitamirzanimawardi_17” yang ramai dikomentari oleh para netizen.

Bagaimana tak ramai dikomentari netizen, pasalnya dua foto yang walau diunggah Nikita dalam waktu yang berbeda ini hadir dengan tema sama, yaitu memamerkan organ intim miliknya. Bagian payudara hingga bagian selangkangan.

Di foto pertama, tampak Nikita tengah berpose asyik di kolam renang hanya berbalut bikini two-piece warna hitam putih.

Selain memperlihatkan sedikit bagian payudaranya, terlihat dengan jelas pula perut Nikita Mirzani yang ramping dan rata yang sukses membuat netizen iri.

“Beneran saya iri sama perutnya Nyai,” seru Ncamarisa.

“Udah punya anak tapi masih kaya gadis, perutnya rapat cantik seksi. Apa sih Nyai rahasianya?” komentar Asmawati_Wardayah.

Nikita Mirzani Unggah Foto Pamer Selangkangan, Netizen: Mulus Tanpa Noda Hitam

Selanjutnya di foto lainnya, Nikita mengunggah potret dirinya sedang berpose menendang ala gerakan Taekwondo. Hanya mengenakan sweatshirt oranye dan hot denim warna hitam, sebagian selangkangan Nikita pun terlihat jelas yang akhirnya menyorot perhatian para netizen.

“Maaf Nyai setelah di zoom berulang kali, itu sel*ngk*ng*n mulus tanpa noda hitam,” tulis netizen pemilik akun Putriarum95.

“Maaf Nyai, saya sempat nge-zoom. Tapi saya tidak menemukan apa-apa. Laporan selesai,” imbuh Yanuar_albarn.


“Ih Nyai, selangkangannya bersih banget,” puji akun bernama Nurhayatimaqbullah.

Bagaimana menurut Anda foto-foto seksi Nikita Mirzani kali ini?

(tam)

Quote:
Diubah oleh kita.ceria
Halaman 1 dari 2
Napa disensor anjheng !!
profile-picture
Jalan Cinta memberi reputasi
ukhti niki
profile-picture
itik.buruk.rupa memberi reputasi
dan gw sampe sekarang ga liat si nikita ini cantiknya sebelah mana....

Lihat 2 balasan
Quote:


Nikita Mirzani Unggah Foto Pamer Selangkangan, Netizen: Mulus Tanpa Noda Hitam
Nikita Mirzani Unggah Foto Pamer Selangkangan, Netizen: Mulus Tanpa Noda Hitam
Nikita Mirzani Unggah Foto Pamer Selangkangan, Netizen: Mulus Tanpa Noda Hitam

emoticon-Maaf Aganwati
profile-picture
itik.buruk.rupa memberi reputasi
Uweleh
trus foto selangkangan niki kudu disensor gitu ?
trid penipuan ini.
laporin momod ah.

emoticon-Leh Uga
minta dikenthu nih orang emoticon-Leh Uga
gini doang kok

Nikita Mirzani Unggah Foto Pamer Selangkangan, Netizen: Mulus Tanpa Noda Hitam
Lihat 1 balasan
pasti lagi sibuk cari kaca pembesar
blackhole gan emoticon-Recommended Seller
Biasa aja..

Ga bikin gw sange dah..

Netijing kurang kerjaan dah ini..

Kalau pornhub baru deh bikin sange..

Lah nikita mukanye kagak ada bokep2nya..

emoticon-Jempol
Mayanlah bakal bahan...

Nikita Mirzani Unggah Foto Pamer Selangkangan, Netizen: Mulus Tanpa Noda Hitam
profile-picture
GZuron memberi reputasi
Balasan post khayalan
Cantik sih kaga
Tapi mukanya bener2 ngajak
Kurang demen ama nikita,
Mending depe gua mah.
emoticon-Smilie
profile-picture
sav.grezza memberi reputasi
Quote:


ideeeeeeem!!! emoticon-Matabelo
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Balasan post khayalan
klo temen2 bilang sih kentodable komuk nya gan
Quote:


tetep kaga eweable kalo kata gueew maaaah...
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
bajingan
di sensor pulak

emoticon-Marah
Balasan post Balziev
emoticon-Cape d...

mending sensor saja deh

emoticon-No Hope
“Ih Nyai, selangkangannya bersih banget,” puji akun bernama Nurhayatimaqbullah.

dan semua orang tahu siapa pemilik selangkangan burikemoticon-Najis (S)
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di