alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Heboh, Seluruh Penumpang Panik Gegara Sebuah Ponsel Meledak Di Dalam Pesawat.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e9972c9518b324a129c28/viral-heboh-seluruh-penumpang-panik-gegara-sebuah-ponsel-meledak-di-dalam-pesawat

Viral Heboh, Seluruh Penumpang Panik Gegara Sebuah Ponsel Meledak Di Dalam Pesawat.

Viral Heboh, Seluruh Penumpang Panik Gegara Sebuah Ponsel Meledak Di Dalam Pesawat.
sumber gambar

Pada setiap transportasi umum pastinya ada peraturan atau tata tertib yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di dalamnya tanpa terkecuali. Adanya peraturan tersebut bukan untuk dilanggar tetapi bertujuan untuk mencegah terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan dan sebagainya.

Baru - baru ini di media sosial beredar sebuah video yang bisa menjadi peringatan buat kita semua tentang pentingnya mengikuti peraturan atau tata tertib yang berlaku saat bertransportasi. Akibat ulah salah satu penumpang pesawat yang diduga lalai, seluruh awak pesawat menjadi heboh.

Berikut ini videonya, dilansir dari pengguna instagram @fakta.indo



Dalam video di atas nampak seluruh penumpang pesawat menjadi panik akibat dari adanya asap yang muncul dari tas salah satu penumpang. Asap itu diduga berasal dari ponsel yang sedang dicharge menggunakan power bank di dalam tas tersebut. Beruntung asap yang belum menjadi api yang besar itu bisa segera ditangani oleh petugas pesawat.
•••

Duh kalau benar tas itu terbakar karena ponsel yang sedang dicharge berarti kemungkinan besar ponselnya tidak dimatikan, seperti yang kita ketahui banyak kasus kebakaran yang terjadi akibat ponsel yang tidak dimatikan saat dicharge. Padahal saat naik pesawat seluruh penumpang pasti dihimbau untuk mematikan ponselnya supaya tidak mengganggu navigasi pesawat.

Meski saat naik pesawat ponsel bisa kita ganti ke mode pesawat tapi lebih baiknya kita matikan saja, toh diganti ke mode pesawat sama dengan tidak ada sinyal. Mau ngapain coba? Disamping itu dengan mematikan ponsel saat menumpang pesawat dan tidak mengutak atiknya akan memberi rasa aman kepada penumpang yang lain.

Gansis mungkin pernah saat di pesawat melihat penumpang lain mainan ponsel jadi parno padahal penumpang itu sudah ganti ponselnya ke mode pesawat atau sebaliknya kita lagi mainan ponsel yang sudah ganti mode pesawat diliatin bahkan sampai di tegur sama penumpang lain.
••

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada kesalahan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.



Sumber ini
Ref ini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
kejadian ini bukan di +62 ya gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
artwing dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh I.W.a.K
Lihat 1 balasan
ga bole charge pake powerbank sering2 berarti. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan I.W.a.K memberi reputasi
dikiranya bom kali uhuhu
ooh ndak boleh cass hp dinyalain. harus dimatiin ya.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Kalau liat tasnya sih emak2....

Geleng2 kepala sambil elus dada aja (misuh2 nang jero ati ae) emoticon-Nohope
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

Silahkeun mengartikan dewe emoticon-Shakehand2
Quote:

Mending dimatiin kalo liat kejadian yang udah2 gan.
Quote:

Ho oh.
Mana sini coba tak baca dalam hati pisuhannya
Biasanya suka di info sama awak kabin nggak boleh ngecas pake powerbank.

Terus pada saat boarding power bank diatas 10.000mah nggak boleh masuk kabin, mesti masuk bagasi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 3 lainnya memberi reputasi
dijok pesawatnya isi tipi, fix itu galuda
profile-picture
profile-picture
erdick dan I.W.a.K memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ini mah udah 2 hari lalu

Saat orang kampung naik pesawat ya gitu dahemoticon-Hammer2

Di hp sekarang ada flight mode, jangan lupa dinyalakan klo tidak mau matikan hp
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Lai8an jga salah..Ngecharge taruh di dlm tas bersama gombal2.. charge biasa aj kadang hp panas
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Diatas 10rb mah msh boleh
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan I.W.a.K memberi reputasi
wong norak numpak montor mabur........yo koyo ngono kuwi......
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
semakin kesini org2 bukannya semakin disiplin matiin Hp, tp malah ngebiarin HP nyala...
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
ish , pertama kali naik pesawat mungkin
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Ciri Ciri masyarakat yang masih belum bisa mentaati peraturan bahkan untuk nyawa nya sendiri emoticon-Cape d...

miris liat warga +62 jaman now, sok suci, menghina keyakinan orang lain, giliran peraturan yang menyangkut nyawa orang banyak dan diri nya sendiri di NGEH-KAN

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
Kadang udah dimatiin pun, handphone masih bisa panas dari power banknya gan. Ane juga pernah gitu soalnya jadi panas banget ditaro ditas pas ngecharge dalam perjalanan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zack100 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Kudu njengking lho kalau mau liat dalemnya emoticon-Malu
Quote:


Quote:
profile-picture
L0ST memberi reputasi
Ora gumoh emoticon-Frown
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Lho...lho....



Koq ndak mlorot emoticon-Malu
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Quote:


Megeli emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di