alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d96700809b5ca583d1fbd7d/anakku-tidak-idiot

ANAKKU TIDAK IDIOT

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Ane ada temen dekat cewe, dia ngurus anaknya seorang diri sambil kerja gan dan keluarganya udah engga ada .. sodara2nya engga mau bantu, jangankan bantu .. berkunjung atau menanyakan kabar anak temenku itu aja engga pernah ..


Jadi ane tau persis kondisi cerita diatas, even that's only a story .. i know exactly how it feels because i'm helping that friend to take care her daughter emoticon-Cool
Laki bangke lah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Gue ada temen sih, pas pacaran di sayang2, pas udah nikah hamil dan melahirkan malah laki nya gak perna nongol.
Kasian sih curhat di sosmed . emoticon-Turut Berduka
Padahal anak pertama

Eamng ya kalo dah menikah hamil pasti saling keluar sifat asli nya.
Sedih bgt
Tapi kalau menurutku anak yg "spesial" jgn disekolahkan di sekolah biasa, krn tentu guru pengajarnya kurang kompeten utk mendidik anak "spesial"
kasian bgt temennya...
kalo memang masih membutuhkan dana, mungkin bisa buka penggalangan dana di kitabisa.
gw siap membantu meringankan
Titip salam mewakili segenap kaskuser buat temennya teh pipi dan anaknya yang spesial ya emoticon-Smilie Kita yakin potensi yg dipunya anak itu pasti lebih besar dari anak-anak lain kok, pasti emoticon-Smilie
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Hush...
Ntar kamu yang ngerasain baru terkuras air matamu.
buat anak2 yang sering bandel,gak nurut kata orang tua,suka bohong dan males2an jika di suruh,tolong baca ini.
inspiratif yaaa ceritanyaaaa nice story ini gannnnn... ntappp... mantul nih infonyaaaa... update dan terbaru... bisa jd bahan bacaan dan refleksi diiriii... jugaaa isinyaaa menarik dan berbobottttttt... mantul dehhhh... lanjutkan share info2 menarik lainnyaaa gannnn... ditunggu jugaaaa... biar makin banyak bacaan2 okok di kasku yeeeee kannnnn... ntappsss dehhhhhh....ditungguuu....
mbak memang orang yg paling sabar...
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di