alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Inilah Makanan Khas Lamongan, Salah Satunya Lebih Terkenal di Kota Lain
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d96e04ec820841473302cf5/inilah-makanan-khas-lamongan-salah-satunya-lebih-terkenal-di-kota-lain

Inilah Makanan Khas Lamongan, Salah Satunya Lebih Terkenal di Kota Lain

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Quote:


Ngeces engga anaknya wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post cattleyaonly
oalaaah jadi babat tu nama daerah awokwkwok, nice info gaan ane jadi tau!
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan alizazet memberi reputasi
Quote:


Iya soto lamongan.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ningdidien memberi reputasi
Quote:


Jalan" k Lamonganemoticon-Ngakak hehehe ujung"nya makan soto babatemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nofivinovie memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk soto babat ini beneran babat apa soto khas babat?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ningdidien memberi reputasi
Quote:


Ahaha yg pernah tk makan sih yg soto isi babat (jeroan usus) itu..

Tapi d Lamongan kan ada namanya daerah Babat jugaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nofivinovie memberi reputasi
Baru pernah nyicipin nomer 6 aja. Jadi, itu asli Lamongan ya? Favorit tiap pergi ke Semarang, suka beli itu😁
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Kagak, emaknya yg ngeces tiap liat post otak-otak bandeng
emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Nah ya itu. Kl soto lamongan itu ayam kampung itu bukan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Mbaknya asal Lamongan?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Yang si Mie instan hihihiii
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Jadi begini eh hem, babat itu istilah untuk sebuah organ dalam tubuh kambing atau sapi, juga sebuah nama daerah.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Ea kakek semua enak ya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Sy suka banget soto lamongan loh. ..

Kolo di tempat sy, soto banjar ama ketupat kandangan adalah favorit syemoticon-Peluk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Kalau yg biasa ane makan keknya bukan ayam kampung dehemoticon-Malu

Nda tau sejarahnya tuh soto.. taunya cuman makanemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
suka otak-otak. kalo dah makaj itu nggak nyadar dah habis berapa bungkus 😄
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Emm otak-otak apa itu? Emm 🤭🤭🤭
Bisa buat sarapan tak?
profile-picture
elvici memberi reputasi
jadiiii laper banget ya liatnya, saking ga bisa milih karna kayanya enak2 semua huhuhu
Quote:


Bisa banget buat sarapan, bang.
Makanan kesukaan ane pecel lamongan, otak-otak bandeng sama wingko nih.
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di