alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fashion /
Ini Dia 5 Motif Batik dan Maknanya, Udah Pada Tahu Belum?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d945c35a727683b3129ae91/ini-dia-5-motif-batik-dan-maknanya-udah-pada-tahu-belum

Ini Dia 5 Motif Batik dan Maknanya, Udah Pada Tahu Belum?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
gitu ye gan
ga tau emoticon-Big Grin
dulu udh pernah k ulen sentalu ktny parang itu ga boleh dpake k kimpoian
sblmnya ga tau emoticon-Big Grin cendollss
mau beli batik lagi
sering ngeliat dikain jarik yang pakai perempuan atasnya kemben. emoticon-Malu
Quote:


Asiyap gan emoticon-terimakasih
Sidomukti n sekarjagad paling banyak keknya....
klo motif batik kayak gini maknanya apa ya, gan?
Ini Dia 5 Motif Batik dan Maknanya, Udah Pada Tahu Belum?
Di jawa, setiap makna kehidupan memang bakal ditemuin dalam berbagai aspek gan
dari bentuk pintu rumah, tiang dan lain-lain punya filosofis sendiri yang berkaitan sama hidup
Lihat 1 balasan
Balasan post roeang15
Quote:


Iya gan, hampir semua karya yang dibuat oleh orang jawa mengandung filosofi hidup atau harapan-harapan dalam kehidupan, bahkan motif batikpun ada filosofi atau makna dalam kehidupan.
Quote:


Iya sist, ane yang ngasih tau juga temen ane orang keraton hehehe emoticon-Nyepi
Quote:


Nah bener, setahu ane juga gitu sih gan emoticon-Shakehand2
Quote:


Besok mau beli batik sidomukti aja emoticon-Malu
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Quote:


Termasuk salah kostum di sekolah gan emoticon-Ngakak
wah bagus bagus ya maknanya gan, jadi nambah wawasan baru, makasih banget gan jadi nambah knowledge baru
Balasan post margareth23
Quote:


betul banget gaaan, sayang bgt disini msh banyak org yg kurang cinta sm batik pdhl di luar negeri dihargain bgtt
Balasan post abellacitra
Quote:


kebayang bakal secakep apaa yaa gan apalagi kl modelnya baguss wkwk
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Balasan post sukuu04
Quote:


samaa gan!! wkwkw kl disuruh buat prakarya batik pasti bikinnya yg kawung lagi kawung lagiii
Quote:


wkwkwkw emang gann, bener bener banyak bgt motifnya, keren bgt memang batik ini!!

Quote:


betulll bgt gan, yg ane sebutin diatas juga yg paling sering dipake orang aja biasanyaaa
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Balasan post yanda506
Quote:


thanks gann udah mampir ke trit ane yaa!! semoga tercerahkann emoticon-Toast
Halaman 6 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di