alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9aba5aaf7e934415278817/berani-beda-cobain-beberapa-sepatu-sendal-berdesain-anti-mainstream-ini

Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Quote:

Awas kepental emoticon-Wkwkwk

Quote:

Oyi, dong emoticon-Goyang

Quote:

Cobain bre emoticon-Betty

Quote:


Ngemol? emoticon-Bingung
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Emang ga mainstream tp keknya durabilitasbya jelek....
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Ah elah neh emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:

Gitu ya bre emoticon-nyantai

Quote:


Apa sih, gaje si om, ah elah emoticon-Traveller
Quote:


Oke oke deh..
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi


Quote:


Dah jelas loh ya emoticon-Goyang
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
berani pakek di kampung gak?🤣🤣🤣🤣🤣
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
boleh juga designnya kreatif coba masukkin ke brand2 baju gan
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
idenya ada-ada aja ya
emang kreativitas itu ngga ada batasnya ngga ada ukurannya
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Geli sama sepatu hitam yang banyak giginya itu sist..setuju dengan sista TS, sepatu dengan desain mobil itu paling kece, bagus ya sist tapi ane tetep nggak pede buat makai sih.hehe...
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Keren gan yang bentuk buaya
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Aku up untuk sandal dari ketapel dan ikan Sist
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:

Mami emoticon-Hai

Quote:

Ompab emoticon-Hai

Quote:

Gak berani emoticon-Leh Uga

Quote:

Thanks hadirnya emoticon-I Love Indonesia

Quote:

Cobain, gan emoticon-Betty

Quote:

Ahahaha, jadi apa ya emoticon-Goyang

Quote:

Yup, bener gan. Gak ada yg bisa membatasi kreativitas emoticon-Jempol

Quote:

Keren itu sis. Nampak elegan emoticon-I Love Indonesia

Quote:

Berani coba, gan? emoticon-Betty

Quote:

Wah, seleranya boleh juga emoticon-Goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Aja klalen nyusu yo emoticon-Goyang
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Hokya hokya hokya..
Pinjem jargon'y mak @vestycide .
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
itu boleh jugayg buat ngepell... gaperlu repot2 kan yaaaaa... mantul nih infonyaaaa... update dan terbaru... bisa jd bahan bacaan dan refleksi diiriii... jugaaa isinyaaa menarik dan berbobottttttt... mantul dehhhh... lanjutkan share info2 menarik lainnyaaa gannnn... ditunggu jugaaaa... biar makin banyak bacaan2 okok di kasku yeeeee kannnnn... ntappsss dehhhhhh....ditungguuu....
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Omaak macam killer aja tu
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
unik-unik banget, tapi ngeri juga makenya, mana ada yg serem gitu emoticon-Wakaka
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di