alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56853180642eb624198b4568/unbreakable

Unbreakable

Tampilkan isi Thread
Halaman 96 dari 98
Quote:


Yaaapsss....
Berkesinambungan, cuma gak semua cerita nya bang Boni.
Temen temennya kalo gak salah.
Balasan post ayunacute90
Quote:


Maminya ogah, satu aja ngga bisa diem, kayak belatung nangka

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bangliam dan 4 lainnya memberi reputasi
tandai duli
profile-picture
nurliahida8 memberi reputasi
Selow udh bosen bang, gnti make kata santuyy bang emoticon-Bettyemoticon-Wkwkwk
Ijin naro sendal.. nyari inspirasi... 😀
di sinilah saya merasa sedih😭

kenapa sudah panjang kali threadnya, kudu baca satu-satu😭🤣
profile-picture
nurfaida12 memberi reputasi
Hmmm sudah 3 tahun semenjak terakhir kali komen di trit ini dan dikira ga akan di lanjut, duh baca dari awal lagi deh biar ga lupa emoticon-Malu
waduhhhh
Quote:


belatung nangka emoticon-Ngakak
nitik ah bang bon..
Quote:


Wkwkwkwkwkkk....
Issshhh biar seru laaahh bang.
Nambah atuuuu lagi.
Sapa tau cewe biar bini ada temennya.
Ya kalo laki lagi siap siap deh punya toa bang.
😂😂😂
Quote:


njiiirrr anak dikatain belatung nangka emoticon-Ngakak
Quote:


Doi kan biang nya belatung nangka bang. 😆😂
Quote:


lhaya secara biologis bang boni liat sikecil kan kyk liat cermin. podo mbetik e emoticon-Ngakak
Diubah oleh dodyrestgoth
Maap..ane newbee d sni..gimana ya caranya dpt notif dr penulis cerita ini utk bisa terus ngikutin ceritanya?
Quote:


Disubret wkwkwkwkkkk
Quote:


Subscribe kakaaaaa
Quote:


Mungkin cuma ini yg tepat ngegambarin thread2 bang boni selama ini. Semua kisah-kisah yg bang boni tulis juga berasal dari sekitarnya emoticon-Hammer2
Spoiler for Hujan:



Hujan - Utopia

Rinai hujan basahi aku
Temani sepi yang mengendap
Kala aku mengingatmu
Dan semua saat manis itu

Segalanya seperti mimpi
Kujalani hidup sendiri
Andai waktu berganti
Aku tetap takkan berubah

Aku selalu bahagia
Saat hujan turun
Karena aku dapat mengenangmu
Untukku sendiri
O-o-ow ...

Selalu ada cerita
Tersimpan di hatiku
Tentang kau dan hujan
Tentang cinta kita
Yang mengalir seperti air

Aku selalu bahagia
Saat hujan turun
Karena aku dapat mengenangmu
Untukku sendiri
O-o-ow ...

Aku bsa tersenyum sepanjang hari
Karena hujan pernah menahanmu di sini
Untukku

Aku selalu bahagia
Saat hujan turun
Karena aku dapat mengenangmu
Untukku sendiri
O-o-o-o-ow ...

Aku bsa tersenyum sepanjang hari
Karena hujan pernah menahanmu di sini
Untukku


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
indyjuli dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 96 dari 98


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di