KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Diramaikan jadi Menhan dan Wantimpres
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d2dc58012ae67486f87a5/prabowo-diramaikan-jadi-menhan-dan-wantimpres

Prabowo Diramaikan jadi Menhan dan Wantimpres

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Ambil, kesempatan ngga datang 2 kali......watimpres, jabatan diatas presiden. emoticon-Shakehand2
Kadal gurun pada kelonjotan ... emoticon-Big Grin
waduuuhh
masih simpang siur ya ?
hmmmm
nunggu pencerahan aja deh
emoticon-2 Jempol
Menteri dl, baru presiden.
Mantap
Hmm....5% kemungkinan
jiahh mana maulah jd menhan emoticon-Leh Uga
wadidaaaaw
Sepertinya saya mencium bau bau dan aroma iklan. hmmm
Keknya proyek susu nasional bisa jalan nih emoticon-Big Grin
lebih jangan dah.... mending perkuat Tim oposisi lah
Begitulah politik
profile-picture
anuku20cm memberi reputasi
kalau beliau punya kapasitas kenapa ngga.. asalkan ntar ga macem2 klo tak kasih jabatan
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Mustinya RI 1 kl ane rasa emoticon-pencet
Yg penting tampil dulu emoticon-Leh Uga jabatan belakangan emoticon-Leh Uga
tak bung bakal bersatu kah emoticon-Ngakak
ane sih sah sah aja sih mau pak wowo jadi menteri, soalnya itukan hak prerogatif presiden. dan pak wowonya mau apa kagak itu keputusan dia. kalo ane sih, kalo emang doi mau nyalon lagi, dia emang kudu membangun dan tunjukin diri lewat pemerintahan sih, soalnya tugas menham kan berat juga, kalo dia bisa nyelesein kasus2 ham dengan baik mungkin doi bisa naik tingkat popularitasnya. keknya sih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
ya daripada nganggur luntang lantung
hmmm...... no komen ah.
PS kalau mau jadi menteri pasti terjebak, kinerja buruk, terus diganti di tengah jalan. 2024 suram...
kalau lihay mending minta jadi ketua watimpres. kinerja jokowi bagus tinggal ngomong itu hasil dari saran2 dia. kalau kinerja jokowi jelek ngomong aja sudah diberi tau tapi nggak nurut. 2024 cerah karena dapat pemberitaan, dianggap ada pengalaman tambahan...
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di