alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pseudobulbar, Gangguan Metal Joker.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c7708a7276834b74845e3/pseudobulbar-gangguan-metal-joker

Pseudobulbar, Gangguan Mental Joker.

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
joker tenar amat sih skrg2
ane gagal.paham
Ga bisa nonton, punya bayik

emoticon-Baby Boy
Iya, emang beneran ada gan, ane punya saudara jauh yg punya kelainan kayak gitu, dibilang gila sih sama orang2, tapi dia tetep bisa jadi pns. ane pernah pulang sekolah satu angkot sama dia, trus pas lagi hening dijalan tiba tiba dia ngakak sendirian nggak berenti berenti, persis di film joker. Trus sopir angkot minggir, dia disuruh turun sama sopir, dia nggak mau, katanya nggak apa2 kok sambil masih ketawa... tapi orangnya udah meninggal skrng, nggak mungkin dia joker.. emoticon-Blue Guy Peace
kasian joker.
keren tritnya. seereem juga ya
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
Informasi yg sangat bermanfaat sekali. Kalo ttg psikologi rasanya pengen tau mulu ane. Thanks infonya, gan.

emoticon-Cendol Gan
Sulit untuk didiagnosa.
jadi penyakitnya tanpa ada pengaruh apapun emosinya bisa tbtb ga terkendali ya
semoga ga banyak orang yang mengidap penyakit2 mental seperti itu karena kasian tidak bisa menjalani hidup dengan normal
nice info gan..
mirip kampret lah pas dibohongin prabowo
profile-picture
dgrisnanda memberi reputasi
Quote:


Mirip taikyg nangis2 depan mako , di bayar pakai nasi. Pingsan nasi kotak nya 2 emoticon-Leh Uga
Baka2 lilin.
Wah beneran ada ya kasihan korbannya
Seru neh pilemnya


Quote:


Ya begitulah gan emoticon-Traveller
wah keren tritnya gan, pas nonton film joker kemaren ane juga baru tau oh ada penyakit syaraf yg bisa bikin begitu ya. kasian emang, pas liat joker berusaha nahan ketawanya sampe dia batuk2 sendiri ane jadi sedih gan. sama ketika kita lagi sedih dan nangis ngeliat org yg dicinta pergi kita sedih tapi berusaha buat nahan, dan itu sakit banget gan. semoga kita gak termasuk org yg punya penyakit ini ya
sedih ane gan liat ini film kecilnya penuh kekerasan , bullying,kagak dihargai.mungkin ini penyakit karena hal itu semua.emoticon-Mewek
Diubah oleh carpenter42
keren nih TS... nice infoemoticon-Recommended Selleremoticon-2 Jempol
tekanan lingkungan hahahaha
ane kira psychopat gtu....
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di