alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal 8chan, Forum Online Sarat Kontroversi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d957835b41d304bc12d6091/mengenal-8chan-forum-online-sarat-kontroversi

Mengenal 8chan, Forum Online Sarat Kontroversi

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
dah gak bisa di akses ya
bebas bukan berarti mengenyampingkan norma gan, sebenernya dengan adanya kebebasan berekspresi ini orang meninggalkan norma/moral dan menempatkan kebebasan berekspresi di atas segalanya
profile-picture
profile-picture
ceretsuci dan areolaa memberi reputasi
pesaing kaskus nih
bebas berekspresi bukan berarti bebas dari konsekuensi emoticon-Hansip
kalo pernah kesana pasti ngeri2 sedap
Elah sama forum incel kok takut emoticon-Ngakak
Gatau, baru pernah denger ni forum
Quote:


wkwkkwkwj
Wkwk serem juga sih kalo sampe kaya gitu.
Mendingan kaskus aja lah, forum terbesar Indonesia keren keren isinya walaupun sekarang sudah terkontaminasi nastak nasbung wkwk
Tapi bisa ditolerir lah wkwk
menurut saya meski tercela....dunia membutuhkan jurang dalam tempat org2 terbuang dan org2 menyalurkan kegilaan mereka.

8chan sendiri menurut saya bisa aja tetap beroperasi dengan prinsip "HUKUM RIMBA" yaitu yg tahan dengan konten nya dan bisa kontribusi serta mendapat manfaat silakan STAY. dan vice versa yg merasa risih dengan kontennya atau tidak sesuai dengan IDEALISM nya....silakan LEAVE. jangan maksa site ini untuk TUTUP PAKSA

8chan belum mati

Gak mati kok dia
8chan mau balik lagi dengan nama baru yaitu "8kun"
But lebih asik main di 4chan menururku
Quote:


laju lah laju... emoticon-Ngacir2
isinya aneh2
Belum pernah dengar sebelumnya dan memang tidak urgent bagi ane. Forum yang lain sudah banyak jadi tidak perlu yang aneh kontroversi tersebut.
kenapa liat No-Por anak kecil gak boleh hayo ? emoticon-Embarrassment

sedangkan yang sudah dewasa malah legal di sebarluaskan emoticon-Busa

dan kenapa situs seperti documentingreallity yang nyebarin gambar lebih parah dari No-Por dilegalin juga ? emoticon-Amazed

Quote:

dua jenis manusia yang otaknya ketinggalan waktu pesta demokrasi kmarin

emoticon-Najis

goblok 2 makhluk ini uda gak bisa di obatin gan

emoticon-Ngacir
ane juga ngenal 8chan tuh dimana yah lupa lagi, tp pernah baca beritanya, 8chan emg banyak kontroversinya tuh forum,
masih mending kaskus, karena user radikalnya cuma keyboard warrior alias buzzer
Buset.. ngeri banget situsnya, pertarungan nasbung nastak di kaskus aja udah bikin ane jantungan lah ini malah ngebahas hal-hal rasial dan rencana pembantaian.. Kebebasan yang dicitakan Brennan malah disalah artikan dan disalah manfaatkan oleh beberapa oknum ngga bertanggungjawab..
terlalu bebas forum nya
Bangkit lagi jadi 8kun
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di