alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
3 Wisata Pantai Eksotis di Kota Pemalang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9de37ee83c7238fe7a4c3b/3-wisata-pantai-eksotis-di-kota-pemalang

3 Wisata Pantai Eksotis di Kota Pemalang

Destinasi Wisata di Kota Pemalang

3 Wisata Pantai Eksotis di Kota Pemalang
Sumber gambar : Dok.Pri


Selamat datang di thread ane, Gansis.

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss


Siapa sih yang nggak suka berwisata? Ane rasa, setiap orang pasti menyukainya. Apalagi setelah berkutat dengan seabrek pekerjaan dan rutinitas harian lainnya. Berwisata menjadi salah satu tujuan untuk menjernihkan kembali pikiran, melepas penat, dan melupakan sejenak segala kesibukan.


Selain berwisata ke daerah pegunungan, pantai juga merupakan salah satu alternatif wisata yang diminati banyak orang. Berikut ini tiga tempat wisata pantai yang bisa Gansis kunjungi jika tengah berkunjung ke Kota Pemalang.


1. Pantai Widuri

3 Wisata Pantai Eksotis di Kota Pemalang

Sumber Gambar : DokPri


Pantai ini menjadi salah satu ikon dari Kota Pemalang. Berkunjung ke Pemalang tak lengkap rasanya jika Gansis belum mendatangi tempat ini. Letaknya di Desa Widuri, Kabupaten Pemalang. Jarak pantai ini sekitar 5-6 menit dari alun-alun kota Pemalang.

Selain letaknya yang cukup strategis yaitu dekat dengan pusat kota, harga tiket masuk ke lokasi wisata ini pun cukup terjangkau. Deretan pepohonan hijau berjejer rapi di tepi pantai. Gansis bisa bersantai sambil menikmati sunrise maupun sunset di sini.

Dilengkapi dengan Waterpark dan juga sirkuit membuat pantai ini semakin mempunyai daya tarik tersendiri. Ane sebagai warga asli Pemalang yang sudah berkali-kali datang ke tempat ini pun tak pernah bosan untuk mengunjunginya. Oh iya, penjaja mendoan dan nasi megono di tepi pantai juga siap memanjakan lidah para pengunjung.

2. Pantai Blendung

3 Wisata Pantai Eksotis di Kota Pemalang

Sumber gambar : Google


Pantai ini terletak di Desa Blendung, Ujujami, Pemalang. Berbagai mitos yang terdapat di pantai ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya. Konon, air di pantai ini dapat mempererat tali kasih calon pengantin dan bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Oleh karena itu, setiap hari Jum'at Kliwon banyak sekali pasangan yang datang ke sini.

Selain itu ada juga mitos yang mengatakan bahwa di pantai ini terdapat sumur misterius yang tidak semua orang bisa menjumpainya. Konon, air di sumur itu memiliki rasa tawar meski berada di dekat laut. Dijaga oleh ular besar yang melingkar dan tampak menumpuk.

Terlepas dari segala cerita mistis yang ada di pantai ini, pemandangan menakjubkan juga akan Gansis jumpai di sini. Tak kalah menarik dengan pemandangan alam di pantai lainnya. Lokasi wisata pantai ini bisa dijangkau menggunakan kendaraan pribadi seperti motor ataupun mobil.

3. Pantai Joko Tingkir

3 Wisata Pantai Eksotis di Kota Pemalang

Sumber gambar : Google


Pantai yang satu ini terletak di jalan Desa Kendal-Doyong, Desa Nyamplung Sari, Kecamatan Perarukan, Kabupaten Pemalang. Memiliki berbagai spot wisata yang bisa dinikmati dan juga keindahan alam yang luar biasa. Selain hari-hari libur, pantai ini juga banyak dikunjungi oleh wisatawan di hari-hari biasa.

Kondisi alam di pantai ini bisa dibilang masih alami, dengan luas lahan kurang lebih sekitar 1,5 hektar. Begitu sampai di tempat ini, mata pengunjung akan dimanjakan dengan deretan pohon Cemara yang berjejer rapi di tepi pantai. Wisata ini juga dilengkapi dengan fasilitas bermain untuk anak.

Selain memiliki pemandangan alam yang indah, warga sekitar pantai pun sangat ramah terhadap para wisatawan. Bagi pengunjung yang ingin menikmati keindahan di tengah lautan, di pantai ini juga tersedia perahu pesiar yang siap membawa para wisatawan berkeliling ke tengah laut.

Sekian dulu dari ane. Itulah tiga wisata pantai eksotis yang bisa Gansis kunjungi saat berada di Kota Pemalang. Bagaimana? Gansis tertarik untuk berkunjung ke pantai-pantai tersebut? Yuuk, datang ke Kota Pemalang.

Terima kasih atas kunjungannya di thread ini.

Jangan lupa cendol dan rate-nya, Gansis.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Kiss


Sumber Tulisan :



profile-picture
profile-picture
profile-picture
ash.a7x dan 26 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh haz0204
Reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
ayo piknik ke pantai .... pantainya eksotis bikin kulit juga eksotis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ayo, Mbak, tapi jangan malam-malam yak.😆
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Engga lah medeni
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Enakan pagi atau sore ya, Mbak. Lihat sunrise sama sunsetemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
ternyata Joko Tingkir sampai jadi nama Pantai yaemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Saking hebatnya beliau mungkin ya😆
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Quote:


Kapan bisa jalan2 lagi ke pantai, terakhir ke puncak semobil pada mabok, macet parahemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wah kok bisa, Mbak? Oh gegara macet ya. Ke pantai aja nggak macet, kalau bukan hari libur besar😆
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan ajang.dee memberi reputasi
Heemmm.... Pemilihan fotonya kurang menarik ya gan. Jadi malah kurang tertarik untuk ke sana. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
pen ikutan ahh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
sering denger tuh ane pantai joko tingkir, tapi belum pernah kesana ahahay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hehehehe, kagak apa-apa, Gan. Ntar ane tarik biar bisa ke sini 😁
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Hayuukk, kakak 😆
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Aslinya orang mana, Gan? 😆
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Bonceng in yak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hayuuk, naik sepeda aja yah.😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Noted gaannn thank you rekomendasinyaa, bakalan masuk ke dalam list liburan saya setelah musim hujan nantiii
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
pantainya bagus2 yah, jd pengen kesana, hehe. ayo mampir ke thread ane ya sistah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Uddineses dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di